Follow Us

Tutup Mata Telinga Soal Asmara Anaknya dengan Aurel Hermansyah, Ibu Atta Halilintar Ngeri Dikecewakan Sikap sang YouTuber: Fitnah Sudah Banyak, Segerakan Saja

Tata Lugas Nastiti - Selasa, 21 April 2020 | 19:00
Tutup Mata Telinga Soal Asmara Anaknya dengan Aurel Hermansyah, Ibu Atta Halilintar Ngeri Setengah Mati Dikecewakan sang YouTuber: Fitnah Sudah Banyak, Segerakan Saja
Kolase gambara Instagram/@aurelie.hermansyah dan tangkap layar YouTube/GenHalilintar

Tutup Mata Telinga Soal Asmara Anaknya dengan Aurel Hermansyah, Ibu Atta Halilintar Ngeri Setengah Mati Dikecewakan sang YouTuber: Fitnah Sudah Banyak, Segerakan Saja

Sosok.ID - Bukan rahasia lagi bila hubungan antara Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar kini mulai beranjak ke jenjang yang lebih serius.

Kendati Aurel Hermansyah dan sang YouTuber mulai menunjukkan keseriusan dalam hubungan mereka, hal yang berbeda disampaikan oleh ibu Atta Halilintar.

Seolah tak mau tahu soal hubungan asmara anaknya dengan Aurel Hermansyah, Ibu Atta Halilintar malah singgung ketakutannya soal perilaku sang anak.

Ya, seperti yang kita ketahui, hubungan asmara antara Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar ini berawal dari keduanya yang kerap disatukan dalam pekerjaan.

Baca Juga: Resmi! Presiden Jokowi Keluarkan Larangan Mudik Bagi Masyarakat, Kemenhub: Jalan Tol Ditutup

Kerap melakukan video kolaborasi bareng, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah rupanya malah semakin dekat.

Hubungan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar yang awalnya cuma sebatas rekan kerja pun perlahan berubah menjadi asmara.

Bahkan, Atta Halilintar berhasil meluluhkan hati Ashanty untuk menerimanya sebagai pendamping Aurel Hermansyah

Dan seolah menunjukkan keseriusannya dalam hubungan ini, Atta Halilintar sering kedapatan membicarakan rencana pernikahan dengan Aurel Hermansyah.

Baca Juga: Jika Ibadah Haji 2020 Dibatalkan Gegara Virus Corona, Kemenag Siap Kembalikan Uang Calon Jemaah, Sudah Ada 2 Opsi Cara Pengembalian

Sontak saja, hubungan asmara antara Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar menuai beragam reaksi dari publik Tanah Air.

Tidak sedikit dari mereka yang melanggengkan kedua pasangan ini dipersatukan dalam ikatan pernikahan.

Source : YouTube

Editor : Tata Lugas Nastiti

Baca Lainnya

Latest