Follow Us

Kelewat Baper Cuma Gegara Angkat Koper Syahrini Langsung Dianggap Ayah Angkat, Pria Bule Ini Kecewa saat Akunnya Malah Diblokir Incess, Padahal Sempat Dapat Kecupan di Pipi

Tata Lugas Nastiti - Senin, 20 April 2020 | 14:17
Cuma Bantu Angkat Koper Langsung Dianggap Ayah Angkat oleh Syahrini Hingga Dapat Kecupan di Pipi, Pria Bule Ini Kecewa saat Akunnya Diblokir Incess: Dia Tiba-tiba Marah Padaku!
Kolase Instagram/ @princessyahrini &@liohk

Cuma Bantu Angkat Koper Langsung Dianggap Ayah Angkat oleh Syahrini Hingga Dapat Kecupan di Pipi, Pria Bule Ini Kecewa saat Akunnya Diblokir Incess: Dia Tiba-tiba Marah Padaku!

Sosok.ID - Masih ingat dengan sosok pria bule asal Belanda yang sempat dikabarkan jadi ayah angkat Syahrini?

Ya, lama tak dibicarakan, pria bule asal Belanda yang disebut-sebut ayah angkat Syahrini tersebut tiba-tiba saja mengungkapkan kekecewaannya.

Pasalnya, belum lama ini pria bule asal Belanda yang mengaku sebagai ayah angkat Syahrini baru saja ungkap bahwa ia ditolak anak angkatnya sendiri hingga akun medsosnya ikut kena blokir.

Dilansir Sosok.ID dari Grid.ID, kabar tentang ayah angkat Syahrini ini mencuat pertama kali usai akun Instagram @danunyinyir99 mengunggah beberapa tangkap layar postingan Insta Story dari akun Instagram Syahrini.

Baca Juga: Luna Maya Kena Semprot Banyak Pihak, Dari Dokter Spesialis Hingga Fadli Zon Sebut Unggahan Artis Ini Membahayakan Masyarakat!

Postingan yang diunggah pada Rabu (1/4/2020) lalu ini berisi tentang foto-foto Syahrini terlihat akrab dengan seorang pria bule paruh baya di St. Moriz, Belanda.

Dalam gambar tangkap layar tersebut, Syahrini bahkan sempat menuliskan keterangan bahwa pria bule paruh baya yang ia gandeng adalah ayah angkatnya.

"Papa angkat Incess dari Holland, thank you Om @liohk," tulis Syahrini seperti yang dikutip Sosok.ID dari Grid.ID.

Namun usai postingan tersebut mencuat dan viral, netizen mencium aroma kejanggalan dari hubungan keduanya

Baca Juga: Konon Diyakini Kaum Yahudi Tersembunyi di Bawah Masjid Al-Aqsha, Tilik 'Sakralnya' Harta Karun Nabi Sulaiman yang Kini Diincar Bangsa Israel

Meski sudah ramai diperbincangkan, istri dari Reino Barack tersebut enggan angkat bicara dan mengkonfimasinya.

Postingan Syahrini dan ayah angkatnya saat berada di Belanda
Tangkap layar Instagram.com/@danunyinyir99

Postingan Syahrini dan ayah angkatnya saat berada di Belanda

Source : Instagram, Grid.ID

Editor : Tata Lugas Nastiti

Baca Lainnya

Latest