Follow Us

Jadi Saksi Hidup Anang Hermansyah Mati-matian Pertahankan Rumah Tangganya Bertahun-tahun, Aurel dan Azriel Sempat Perang Dingin dengan Krisdayanti, sang Ayah: Naik Turun Itu Biasa

Tata Lugas Nastiti - Senin, 20 April 2020 | 10:35
Aurel dan Azriel Pilih Angkat Kaki dari Istana Krisdayanti Usai Saksikan Perselingkuhan sang Ibunda, Begini Kondisi Hubungan Mereka di Mata Anang Hermansyah: Naik Turun Itu Hal yang Biasa
Kolase Instagram @krisdayantilemos dan @azriel_hermansyah

Aurel dan Azriel Pilih Angkat Kaki dari Istana Krisdayanti Usai Saksikan Perselingkuhan sang Ibunda, Begini Kondisi Hubungan Mereka di Mata Anang Hermansyah: Naik Turun Itu Hal yang Biasa

Sosok.ID – Bukan rahasia lagi bila kedua anak Anang Hermansyah, Aurel dan Azriel pernah jadi saksi hidup kasus perselingkuhan sang ibu, Krisdayanti.

Bahkan, kedua anak Anang Hermansyah, Aurel dan Azriel sempat membongkar kasus perselingkuhan Krisdayanti secara blak-blakkan di sebuah acara televisi swasta.

Sikap dingin yang ditunjukkan oleh Aurel dan Azriel kepada Krisdayanti selama bertahun-tahun sejak saat itu pun sempat membuat Anang Hermansyah angkat bicara.

Ya, hidup bahagia bersama keluarga barunya, Krisdayanti nyatanya tak bisa lepas dari bayang-bayang anak dari pernikahan sebelumnya, yakni Aurel dan Azriel Hermansyah.

Baca Juga: Baru Terungkap ke Publik, Raffi Ahmad Ternyata Pernah Pacaran Diam-diam dengan Sosok Ini, Nagita Slavina Berikan Reaksi Tak Terduga Saat Mendengar Namanya

Beranjak dewasa, Aurel dan Azriel Hermansyah justru tampak lebih dekat dengan istri baru sang ayah, Ashanty ketimbang ibu kandungnya, Krisdayanti.

Bukan rahasia umum jika Krisdayanti memang jarang terlihat menghabiskan waktu bersama Aurel dan Azriel Hermansyah lantaran tak tinggal satu atap.

Kejadian ini rupanya tak lepas dari perceraian pelantun ‘Menghitung Hari’ ini dengan suaminya terdahulu, Anang Hermansyah.

Seperti diketahui, Anang Hermansyah dan Krisdayanti resmi bercerai pada tahun 2009 setelah 13 tahun mengarungi biduk rumah tangga.

Baca Juga: Belinya Kadang Sampai Gelontorkan Dana Hingga Milyaran Rupiah, Nagita Slavina Tak Keberatan Pinjamkan Tas Mewahnya pada Asisten Pribadi Meski Baru 2 Tahun Kerja

Sayangnya, perpisahan ini tak lantas berjalan mulus lantaran keduanya sempat berseteru lantaran adanya orang ketiga.

Bukan tanpa alasan, sang penyanyi langsung dipersunting oleh pengusaha asal Timor Leste, Raul Lemos pada 20 Maret 2011.

Source : Grid.ID

Editor : Tata Lugas Nastiti

Baca Lainnya

Latest