Follow Us

Terperangkap di Bawah Es, Jika Mencair Virus dari Mayat Makhluk Ini Siap Menebar Teror ke Seantero Dunia

Seto Ajinugroho - Sabtu, 18 April 2020 | 20:15
Terperangkap di Bawah Es, Jika Mencair Virus Mematikan yang Lebih Berbahaya dari Corona Ini Siap Menebar Teror ke Seantero Dunia
researchgate.net

Terperangkap di Bawah Es, Jika Mencair Virus Mematikan yang Lebih Berbahaya dari Corona Ini Siap Menebar Teror ke Seantero Dunia

Sosok.ID - Corona saat ini jadi momok menakutkan bagi manusia.

Puluhan ribu orang di dunia sudah meninggal gegara corona.

Belum ada vaksin untuk menangani virus ini.

Sejak Covid-19 muncul pada 31 Desember, virus mematikan itu telah membunuh hampir 150.000 orang dengan lebih dari dua juta kasus didiagnosis di seluruh dunia di 210 negara yang saat ini terinfeksi.

Baca Juga: Masih Ingat dengan Zombie Angelina Jolie Asal Iran? Sudah Gagal Oplas Kini Ia Terjangkit Corona

Banyak negara telah memberlakukan lockdown dalam upaya memperlambat penyebaran virus.

Kasus-kasus pertama dilaporkan di Wuhan pada Malam Tahun Baru, meskipun para ahli percaya virus itu bisa datang dari daerah sub-tropis China.

Dari sana mungkin virus gagal berkembang hingga akhirnya mencapai pasar satwa liar dan menemukan jalannya untuk menginfeksi manusia.

Covid-19 adalah jenis baru coronavirus, yang berarti, sampai sekarang, belum ada obat atau vaksin - meskipun para ilmuwan bekerja sepanjang waktu untuk membuatnya.

Ketika virus berevolusi, begitu juga kemampuan manusia untuk merawat dan mengendalikannya.

Baca Juga: Sempat Tinggalkan Raffi Ahmad Gegara Tak Kunjung Dibelikan Rumah, Sifat Asli Merry Dibongkar Nagita Slavina, Ayah Rafathar : Kayak Emak Tiri!

Tetapi sekarang ada kekhawatiran bahwa bakteri yang diperkirakan telah diberantas dari dunia dapat bangkit kembali dan mengancam Bumi karena perubahan iklim.

Source : intisari

Editor : Seto Ajinugroho

Baca Lainnya

Latest