Follow Us

Istri yang Amat Dicintanya Hamil Anak Lelaki Lain, Pria Ini Ngamuk Kesetanan sampai Ajak 6 Kawannya Bunuh si Selingkuhan, Pelaku: Tidak Menyesal karena Saya Sakit Hati

Rifka Amalia - Selasa, 14 April 2020 | 20:00
Ilustrasi Pembunuhan.
tribunwow

Ilustrasi Pembunuhan.

Sosok.ID - Apa yang Anda lakukan jika mendapati istri yang amat anda sayangi berselingkuh?

Tentu saja Anda akan marah besar.

Namun seringkali kemarahan itu berakibat menjerumuskan pada perbuatan-perbuatan terlarang.

Begitulah yang dialami oleh Jebpar, pria berusia 38 tahun asal Kecamatan Ketapang, Sampang, Madura.

Baca Juga: Pecalang Ngamuk, Nekat Adakan Pesta Saat Wabah Covid-19, Sejumlah Bule di Bali Diamuk Petugas Ada Setempat: Nggak Boleh Ada yang Keluar!

Melansir Kompas.com, Jebpar yang panas hati saat tahu istrinya berselingkuh, lantas merencanakan pembunuhan terhadap selingkuhan istrinya.

Pada 28 Desember 2019 lalu, Jebpar mengaku mengajak enam temannya untuk menghabisi nyawa Mulla.

Mereka pun pergi ke indekos tempat Mulla tinggal usai melakukan perencanaan.

Kapolres Gresik AKBP Kusworo Wibowo dalam rilis pengungkapan kasus yang dilakukan melalui video conference, Selasa (14/4/2020) mengatakan, pelaku mendapati istrinya hamil dengan lelaki lain setelah pulang dari Malaysia.

Baca Juga: Kebacut Ikut Mandikan Jenazah Positif Corona dan Gelar Tahlilan, 25 Warga di Bogor Potensi Jadi ODP, Awalnya Kira Almarhum Meninggal Sakit Jantung

Kapolres Gresik AKBP Kusworo Wibowo saat menanyai Jebpar, pelaku pembunuhan yang mayatnya dibuang di exit tol Kebomas dalam video conference, Selasa (14/4/2020).
Kompas.com

Kapolres Gresik AKBP Kusworo Wibowo saat menanyai Jebpar, pelaku pembunuhan yang mayatnya dibuang di exit tol Kebomas dalam video conference, Selasa (14/4/2020).

Diselimuti emosi, pelaku mulai bergerak dalam jurang setan.

Source : Kompas.com

Editor : Rifka Amalia

Baca Lainnya

Latest