Follow Us

Kadung Gembar-gembor Gelontorkan Mahar Rp 500 Miliar untuk Lamar Kekasih, Ternyata Duit Bergepok-gepok Itu cuma Bodong, Artis Ini Sebut Jumlah Aslinya

Rifka Amalia - Selasa, 14 April 2020 | 16:00
Caesar Hito dan Felicya Angelista resmi bertunangan di kawasan Pantai Mutiara, Jakarta Utara.Jakarta Utara. Sabtu (8/2/2020)
Instagram @hitocaesar_ofc

Caesar Hito dan Felicya Angelista resmi bertunangan di kawasan Pantai Mutiara, Jakarta Utara.Jakarta Utara. Sabtu (8/2/2020)

Sosok.ID - Beberapa waktu lalu, Caesar Hito dan Felicya Angelista resmi bertunangan di kawasan Pantai Mutiara, Jakarta Utara.

Kabar pertunangan dua sejoli itu disambut hangat dikalangan para penggemar.

Pasalnya, Hito dan Feli telah menjalin hubungan asmara tujuh tahun lamanya. Bukan waktu yang singkat untuk saling memahami satu sama lain.

Sebelum resmi bertunangan, Hito sempat melamar Felicya di hari ulang tahunnya pada 2 November 2019 silam.

Baca Juga: Jualan Tas yang Terbuat dari Tulang Punggung Bocah Penderita Osteoporosis, Perancang Busana Arnold Putra Panen Kecaman dari Warga Dunia

Sementara pesta pertunangannya digelar pada Sabtu (8/2/2020) lalu.

Hal yang menjadi sorotan masyarakat adalah gosip bahwa Caesar Hito menggelontorkan dana sebesar Rp 500 Miliar untuk melamar Felicya Angelista.

Tak ayal penggemar mensanksikan kebenaran kabar tersebut.

Adapun baru-baru ini Caesar Hito mengklarifikasi rumor tersebut.

Baca Juga: Wajib Berterima Kasih! meski Jenazah Rekan Sesama Perawat Ditolak Mentah-mentah, PPNI Tetap Terima Warga Sewakul Berobat saat Sakit: Karena Kami Sudah Bersumpah

Menurutnya, angka fantastis itu terlontar secara acak dari mulutnya tanpa bermaksud membohongi publik.

Melansir Kompas.com, konfirmasi ini muncul di YouTube Channel milik Samuel Franda Vlog.

Source : Kompas.com, Sosok.id

Editor : Rifka Amalia

Baca Lainnya

Latest