Follow Us

Hidup Tajir dan Bakal Nikahi Putri Konglomerat Ternama, Artis Ini Ngaku Pernah Nyolong dan Sesali Perbuatan Buruknya di Masa Lalu

Rifka Amalia - Sabtu, 25 Januari 2020 | 15:00
Acara pertunangan Boy Wiliam dan Karen Vandela.
Instagram @boywilliam17

Acara pertunangan Boy Wiliam dan Karen Vandela.

Sosok.ID - Nama Boy William cukup dikenal di industri hiburan tanah air Indonesia.

Parasnya yang tampan serta kecakapannya dalam membawakan sebuah acara, mampu menyihir penonton untuk tetap setia mengikuti program acara TV yang ia bawakan.

Artis yang juga aktif di YouTube dan memiliki sebanyak 1.8 M pengikut ini, dikabarkan akan segera menikah dengan Karen Vandela, seorang putri dari konglomerat Indonesia, Hartono Hosea.

Boy sendiri diketahui telah melamar Karen pada Juli 2019 lalu di Gunung Fuji, Jepang.

Baca Juga: Diduga Bunuh Siswa SMA yang Hilang 2 Bulan Hingga Ditemukan Tinggal Tengkorak, Sopir Angkot Ini Tercokok Polisi Gegara Kerap Kirim Video Call Mesum ke Paman Korban

Sosok tunangan Boy, Karen Vandela juga telah berhasil mencuri perhatian publik.

Bagaimana tidak? Rupanya, calon mertua Boy, yang juga merupakan ayah dari Karen, Hartono Hosea, adalahkonglomerat yang memiliki segudang bisnis berpengaruh di Indonesia.

Hartono Hosea memiliki segudang bisnis di banyak sektor seperti properti, otomotif, pusat perbelanjaan, perhotelan, hingga fotografi.

Hartono merupakan Presiden Direktur Sun Motor Grup, pemilik Solo Paragon Mall, pemilik hotel Ibis Styles Bali Denpasar, Grand Mercure Yogyakarta, The Royal Surakarta Heritage, beberapa perumahan, pemilik bisnis fotografi, dan masih banyak lagi.

Baca Juga: Uang Habis Untuk Liburan, 6 ABG Ini Jual Diri Dengan Harga Rp 300 Ribu Agar Bisa Pulang, Akhirnya Terciduk Polisi

Hartono Hosea, sosok ayah dari Karen Vandela
Instagram/@hartonohosea

Hartono Hosea, sosok ayah dari Karen Vandela

Bakal menikah dengan putri konglomerat besar, Boy William juga dikenal sebagai seorang artis pekerja keras, sehingga dapat hidup dengan harta melimpah dari hasil keringatnya.

Source : YouTube

Editor : Tata Lugas Nastiti

Baca Lainnya

Latest