Follow Us

Nyaris Bangkrut Gegara Virus Corona, Toko Roti Ini Malah Jadi Semakin Laris Berkat Tisu Toilet

Dwi Nur Mashitoh - Selasa, 14 April 2020 | 07:00
ilustrasi tisu toilet
Pixabay

ilustrasi tisu toilet

Sosok.ID - Adanya virus corona telah membuat sejumlah usaha terpaksa ditutup.

Akibatnya, usaha-usaha itu merugi hingga terancam gulung tikar.

Seperti yang dialami oleh sebuah toko roti ini.

Namun, berkat tisu toilet, toko ini bisa bangkit kembali dari keterpurukan.

Baca Juga: Mulai Ditinggalkan Masyarakat, Om Hao Sebut Kebiasaan yang Harus Dilakukan Manusia untuk Menghindari Virus Corona Sudah Diterapkan Leluhur Indonesia Sejak Dahulu Kala

Sebuah toko roti di Finlandia, Ronttosrouva hampir gulung tikar sebelum akhirnya banjir pesanan karena membuat kue berbentuk seperti gulungan kertas toilet.

Pada Maret kemarin, toko roti Ronttosrouva hampir tutup karena seluruh pesanannya dibatalkan sejak wabah virus corona melanda.

Pemilik toko roti tersebut, Sanna Lampinen mengatakan bisnisnya jadi banjir pesanan ketika dia membuat kue seperti gulungan kertas toilet dan mengunggahnya di akun media sosial Instagram.

Upayanya itu membuat bisnis rotinya semakin laris dan tidak hanya mampu membayar gaji karyawan tetap melainkan mampu menambah atau merekrut dua orang pegawai baru untuk memenuhi pemesanan.

Baca Juga: Jongkok Pasrah Dikepung Warga di Gang Sempit, Maling Kotak Amal di Jakarta Selatan Ngaku ODP Corona, Sempat Ancam Bakal Tularkan Virus Kalau Ada yang Mendekat

Di Helsinki, hampir semua toko roti mengalami kehancuran finansial pada Maret lalu setelah banyak orang membatalkan pemesanan mereka.

Source : Kompas.com

Editor : Dwi Nur Mashitoh

Baca Lainnya

Latest