Follow Us

Ngeri, Jika Tak Ada Daging Manusia, Pria Ini Akan Bunuh dan Santap Kucing, Anjing, serta Binatang Kecil Lain untuk Kenyangkan Perutnya

Rifka Amalia - Minggu, 12 April 2020 | 20:15
Ngeri, Jika Tak Ada Daging Manusia, Pria Ini Akan Bunuh dan Santap Kucing, Anjing, serta Binatang Kecil Lain untuk Kenyangkan Perutnya
Sledcom

Sosok.ID - Sebuah kejadian tak biasa sempat menggegerkan publik pada 2019 silam.

Kejadian itu terungkap setelah polisi berhasil menangkap seorang pria kanibal, pemakan mayat manusia.

Namun sebenarnya, peristiwa mengerikan itu telah terjadi sekitar tahun 2015/2016.

Aparat kepolisian menemukan potongan mayat dari tiga korban pembunuhan yang diyakini sebagian sudah 'dimakan'.

Baca Juga: Wow, Petinggi Sunda Empire Sesumbar Mampu Atasi Pandemi Covid-19: Kalau Saya Bilang Berhenti, Corona Harusnya Berhenti!

Melansir Mirror pada Senin (29/10/2019), Komite Investigasi Rusia mengeluarkan pernyataan yang mengatakan bahwa pria berusia 51 tahun itu membunuh tiga orang yang ia kenal dengan pisau.

Ia melakukan pembunuhan, saat tiga korbannya tertidur setelah diberikan alkohol.

Mereka mengatakan bahwa pria tersebut melakukan hal ini untuk memakan korbannya.

Dia memotong-motong tubuh mereka dan mengonsumsinya sebelum membuang sisa-sisa mayatnya di dalam tas yang berada di kolam.

Baca Juga: Memprihatinkan, Sebanyak 77 TKI Perempuan Bersama Anak Mereka Dipulangkan dari Malaysia Hanya Berbekal Baju yang Menempel di Badan: Tetap Semangat Ibu-ibu!

Dalam pernyataan tersebut juga dilaporkan bahwa mayat ketiga orang itu dibuang di saluran sungai dan sebuah danau di distrik kota Arkhangelsk, di Rusia utara.

Source : Suar.ID

Editor : Rifka Amalia

Baca Lainnya

Latest