Follow Us

Raffi Ahmad Mati-matian Bantah Gosip dengan Ayu Ting Ting, Nagita Slavina Disebut Mbah Mijan Diam-diam Simpan Kebencian Lewat Sorotan Mata: Itu Nggak Bisa Dibohongi!

Tata Lugas Nastiti - Sabtu, 11 April 2020 | 12:00
Sorot Mata Nagita Slavina Disebut Penuh Kebencian Terhadap Ayu Ting Ting yang Sering Digosipkan dengan Raffi Ahmad, Mbah Mijan: Itu Tidak Bisa Dibohongi
Kolase Grid.ID dan IG @raffinagita1717

Sorot Mata Nagita Slavina Disebut Penuh Kebencian Terhadap Ayu Ting Ting yang Sering Digosipkan dengan Raffi Ahmad, Mbah Mijan: Itu Tidak Bisa Dibohongi

Sosok.ID - Bukan Rahasia lagi bila pedangdut Ayu Ting Ting kerap kali digosipkan memiliki kedekatan khusus dengan suami Nagita Slavina, Raffi Ahmad.

Mesti tak pernah terbukti, gosip kedekatan hubungan Ayu Ting Ting dengan suami Nagita Slavina, Raffi Ahmad masih terus dibicarakan hingga detik ini.

Bahkan, sempat berhembus kabar burung Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting telah menikah siri yang tampak dibantah suami Nagita Slavina.

Baca Juga: Disindir Mantan Menpora Saat Galang Dana Untuk Perangi Covid-19 di Media Sosial, Maia Estianty Balas Dengan Menohok!

Meski begitu, menurut Mbah Mijan, ada kebencian mendalam yang tampak di sorot mata Nagita Slavina terhadap Ayu Ting Ting yang dekat dengan Raffi Ahmad.

Lama menjadi bahan gosip, akhirnya Raffi mengonfirmasi hubungannya dengan Ayu Ting Ting.

Dalam acara Pagi-pagi Pasti Happy edisi Senin (16/4/2018), Raffi mengungkapkan bahwa ia dan Ayu punya hubungan biasa saja.

Baca Juga: Gunung Anak Krakatau Meletus hingga 2 Kali, Warga Bogor dan Tangerang Ngaku Dengar Suara Dentuman Berkali-kali dan Rasakan Getaran Tak Biasa

Billy kemudian bertanya soal ada tidaknya pernikahan dengan sosok berinisial A.

Raffi menjawab,"Doain aja. Doain aja yang bagus-bagus. Pernikahan itu nggak ada," lanjut Raffi.

Usai menjawab hal itu, Mbah Mijan mengatakan sebuah hal yang mengejutkan.

Source : Grid.ID

Editor : Tata Lugas Nastiti

Baca Lainnya

Latest