Follow Us

Meninggalnya Artis-artis dan Tokoh Figur Tanah Air, Tiga Penujum Ini Sempat Beberkan Penerawangan soal Kemalangan Dunia Selebriti hingga Penyakit Misterius di Tahun 2020

Rifka Amalia - Jumat, 10 April 2020 | 19:00
Glenn Fredly Wafat, Peramal Titisan Nyai Ratu Kidul Buktikan Ramalan Jitu Kaitkan dengan Ashraf Sinclair
Kolase Instagram/@glennfredly309 & Instagram/ @Ashrafsinclair

Glenn Fredly Wafat, Peramal Titisan Nyai Ratu Kidul Buktikan Ramalan Jitu Kaitkan dengan Ashraf Sinclair

Sosok.ID - Belum sepenuhnya sirna duka atas kehilangan Ashraf Sinclair, publik kembali mendengar kabar duka lain dari Glenn Fredly.

Musisi legendaris kebanggaan Tanah Air itu menghembuskan napas terakhirnya pada Rabu (8/4/2020) malam.

Sementara kematian mendadak Ashraf Sinclair dikarenakan penyakit jantung, Glenn Fredly dikabarkan meninggal dunia sebab sakit meningitis yang ia derita.

Rekan sesama selebriti, penggemar, dan bahkan ayah Glenn mengaku terkejut, dikarenakan mereka tidak tahu-menahu soal sakit yang disimpan Glenn Fredly.

Baca Juga: Sosok Berpengaruh di PBB Ini Disebut Menkumham yang Menyarankannya Bebaskan Napi, Yasonna: Ini Dilakukan di Seluruh Dunia!

Sebelum Glenn Fredly dan Ashraf Sinclair, sosok penyintas kanker yang begitu disegani publik, Ria Irawan juga meninggal dunia.

Sebelumnya, ternyata beberapa paranormal kondang ini pernah menerawang dan menyinggung soal kematian di kalangan selebriti Indonesia, seperti halnya Mbah Mijan.

"Mbah tidak mendahului takdir, tapi akan banyak orang yang meninggal dunia tanpa sebab yang jelas," kata Mbah Mijan yang dilansir dari acara 'Rumpi' kala itu.

"Terutama teman-teman yang ada di dunia selebritas atau ketokohan," sambungnya.

Baca Juga: Puluhan Tahun Tak Berpenghuni, Pulau Ini Dijadikan Kuburan Massal Bagi Pasien Covid-19 yang Meninggal di New York

Tak hanya Mbah Mijan, dua paranormal kondang seperti Mbak You dan Roy Kiyoshi juga pernah membahas soal terawangan yang sama.

Para peramal ini telah singgung soal kematian di ramalannya tentang 2020
Instagram/Mbak You dan Roy Kiyoshi

Para peramal ini telah singgung soal kematian di ramalannya tentang 2020

Halaman Selanjutnya

1. Roy Kiyoshi
1 2 3

Source : nakita.id

Editor : Rifka Amalia

Baca Lainnya

Latest