Follow Us

Bunuh Kekasihnya Sendiri Saat Kariernya Tengah Naik Daun, Artis Cantik Ini Ceritakan Kerasnya Kehidupan di Penjara yang Membuat Berat Badannya Menyusut Tinggal 46 Kg : Saya di Sini Tersiksa

Dwi Nur Mashitoh - Kamis, 09 April 2020 | 09:15
Lidya Pratiwi

Lidya Pratiwi

Sosok.ID - Nama Lidya Pratiwi saat ini memang sudah sangat asng di telinga.

Namun, sosoknya pernah menggemparkan Tanah Air beberapa tahun silam.

Sebab ia terlibat kasus pembunuhan ketika kariernya di dunia hiburan tengah naik daun.

Melakukan rencana pembunuhan pada Naek Gonggom Hutagalung membuat Lidya Pratiwi, seorang aktris yang sedang naik daun pada waktu itu ikut terseret ke dalam penjara.

Baca Juga: Awas! Masyarakat yang Melarang ODP, PDP atau Petugas Medis Pulang ke Rumah Mereka Lantaran Takut Tertular Virus Corona Bisa Dipenjara, Begini Penjelasan Ahli Hukum!

Bersama ibu, paman, dan seorang kenalannya, Lidya Pratiwi ikut andil dalam perencanaan pembunuhan kekasihnya sendiri.

Divonis 14 tahun dan akan bebas tahun depan, Lidya Pratiwi pernah mengaku jika dirinya tersiksa tinggal di dalam penjara.

Ini pun disampaikan Lidya pada tahun 2008 silam seperti yang NOVA.id kutip dari Kompas.com.

”Makanya kemerdekaan buat saya sangat berarti sekali. Tinggal di sini tersiksa juga. Kemerdekaan jelas sangat memengaruhi kehidupan kita,” ucap Lydia tersenyum, saat ditemui dalam lomba memasak di Rutan Pondokbambu, Kamis (14/08/08) siang lalu.

Baca Juga: Unjuk Kebolehan Masak di Dapur untuk sang Suami, Syahrini Malah Bikin Netizen Mencelos Ngeri dengan Caranya Pegang Pisau: Haduh Incess, Ngilu Liatnya!

Ya, bagi Lidya, kemerdekaan RI berarti adanya remisi untuk para tahanan.

Source : Nova

Editor : Dwi Nur Mashitoh

Baca Lainnya

Latest