Follow Us

Bill Gates Prediksi Bila Penanganan Virus Corona Global Masih Seperti Sekarang, Pandemi Akan Berakhir Tahun Depan, Hanya Ada Satu Solusi Cepat!

Andreas Chris Febrianto Nugroho - Selasa, 07 April 2020 | 14:00
Bill Gates Prediksi Bila Penanganan Virus Corona Global Masih Seperti Sekarang, Pandemi Akan Berakhir Tahun Depan, Ini Solusi Dari Pendiri Microsoft!
metro.co.uk

Bill Gates Prediksi Bila Penanganan Virus Corona Global Masih Seperti Sekarang, Pandemi Akan Berakhir Tahun Depan, Ini Solusi Dari Pendiri Microsoft!

Sosok.ID - Pendiri Microsoft angkat bicara mengenai virus yang telah dinyatakan sebagai pandemi oleh otoritas kesehatan dunia (WHO).

Bahkan dirinya pun sempat menyebut virus ini akan membuat 1/3 penduduk bumi terjangkit.

Pada 2015 lalu, Gates pernah mengatakan, ancaman terbesar di dunia adalah pandemi.

Namun kini ia pun kembali menghebohkan atas pernyataannya yang mencengangkan dari wabah yang telah menyebar hampir di semua negara di dunia ini.

Baca Juga: Tajir Tak Ketulungan dari Lahir Hingga Dapat Warisan Segepok Emas, Nikita Mirzani Disebut-sebut Anak Mantan Petinggi PT Krakatau Steel, Inilah Potret Cantik Mendiang sang Ibu yang Jarang Terekspos Media!

Bill Gates, mengatakan kehidupan manusia kini sedang dalam keadaan yang tak baik-baik saja.

Walaupun bukan pertama kali dunia internasional digegerkan dengan wabah yang menyebar luas seperti Pes, Flu Spanyol hingga Kolera, tapi Bill Gates punya pandangan berbeda.

Dirinya pun mengungkap pandangannya dengan keadaan dunia saat ini.

Menurutnya kehidupan akan bisa kembali pulih tapi bukan dalam waktu dekat ini.

Baca Juga: Terlanjur Ngamuk Melihat Isi Rumah yang Berantakan karena istrinya 'Malas', Pria Ini Tak Kuasa Menahan Tangis saat Tahu Fakta Kejadian yang Sesungguhnya

Sebab ada faktor yang melatarbelakangi menyebarnya virus corona ini.

Source : Fox News, WHO, south china morning post

Editor : Sosok

Baca Lainnya

Latest