Follow Us

Bak Kacang Lupa Kulitnya, Mantan Istri Ungkap Masa Lalu Raul Lemos Sebagai Pria Biasa, Sebut Suami Krisdayanti Hanya Penjual Telur yang Bisa Sukses Jadi Pengusaha Tajir karena Bantuannya

Dwi Nur Mashitoh - Sabtu, 04 April 2020 | 16:17
Ngakunya di Depan Yuni Shara Berstatus Duda, Raul Lemos Nyatanya Masih Suami Orang Saat Pacari Krisdayanti, sang Diva Ngamuk Sampai Nangis: Saya Tak Bisa Berhubungan dengan Suami Orang!
Instagram/@krisdayantilemos

Ngakunya di Depan Yuni Shara Berstatus Duda, Raul Lemos Nyatanya Masih Suami Orang Saat Pacari Krisdayanti, sang Diva Ngamuk Sampai Nangis: Saya Tak Bisa Berhubungan dengan Suami Orang!

Sosok.ID - Sudah menjadi rahasia umum bahwa penyanyi Krisdayanti meninggalkan mantan suaminya, Anang Hermansyah demi hidup bersama dengan pengusaha Raul Lemos.

Ibu Anang Hermansyah bahkan menyebut bahwa wanita yang akrab disapa KD itu meninggalkan putranya karena harta.

Ia menyebut mantan menantunya itu adalah sosok yang silau akan harta.

Raul Lemos dikenal oleh publik sebagai suami dari diva Indonesia, Krisdayanti (KD).

Baca Juga: Punya Usaha Sukses Hingga Tajir Tak Ketulungan, Raul Lemos Sempat Emosi saat Diisukan Ngutang ke Bank dan Gadai Rumah Demi Nikahi Krisdayanti: Coba ke Timor Leste, Tanya Apa Saya Punya Utang?

Ketika keduanya melangsungkan pernikahan pada 2011 lalu, isu miring tak berhenti menerpa.

Di antaranya ada anggapan bahwa Raul Lemos merupakan dalang dibalik perceraian KD dengan Anang Hermansyah.

Kala itu Raul juga disebut rela meninggalkan sang istri pada saat itu, Sechah Salem Sagran, demi KD. Dikutip dati Tribun Kaltim, Raul adalah pemilik perusahaan Atramor Succeso, LDA, di Kampung Alor, Dili Barat.

Baca Juga: Akui Kedua Anaknya Jadi Korban Perceraiannya dengan Krisdayanti, Anang Hermansyah Ungkap Trauma yang Mendera Sempat Buat Azriel Stress: Aurel Malah Cuek!

Perusahaan tersebut bergerak di bidang kontraktor, perdagangan, dan pemasokan.

Atramor Succeso pernah mengerjakan sejumlah proyek perbaikan jalan dan trotoar di Timor Leste.

Source : Tribunnews Wiki

Editor : Dwi Nur Mashitoh

Baca Lainnya

Latest