Follow Us

Pernah Terlibat Skandal Video Panas dengan Ariel NOAH, Luna Maya Langsung Kebakaran Jenggot Saat Ditawar Rp 200 Juta : Kalo Ada di Depan Udah Gue Cekek Lu!

Dwi Nur Mashitoh - Kamis, 02 April 2020 | 15:35
Viral Bareng Gegara Video Panas, Ternyata Luna Maya Pernah Sebel Banget Sama Ariel Noah: Aku Juga Kan Bukan Mau Kawin Sekarang
Instagram @arielnoah/@lunamaya

Viral Bareng Gegara Video Panas, Ternyata Luna Maya Pernah Sebel Banget Sama Ariel Noah: Aku Juga Kan Bukan Mau Kawin Sekarang

Sosok.ID - Sepuluh tahun silam, publik pernah digemparkan dengan skandal video panas yang menyeret nama tiga publik figur tanah air.

Ya, skandal yang terjadi pada 2010 itu melibatkan penyanyi Ariel NOAH serta dua artis cantik Luna Maya dan Cut Tari.

Kala itu, Luna Maya dan Ariel NOAH masih berpacaran, sementara Cut Tari masih berstatus sebagai istri sah Yusuf Subrata.

Walaupun sudah tersebar luas di dunia maya, namun tak ada yang mengetahui siapa orang pertama yang mengungahnya ke internet.

Baca Juga: Terima Masa Lalu Istri sebagai Pemain Wanita di Video Panas Bareng Ariel Noah dan Luna Maya, Richard Kevin Kini Banggakan Servis Memuaskan ala Hotel Berbintang dari Cut Tari

Melansir dari Surya Malang, hal itu terjadi karena s pengunggah diduga merupakan anak dari seorang pejabat yang kebal hukum.

Sementara pengunggah belum ditemukan, tiga artis yang terllibat harus mengalami keterpurukan.

Bahkan, melanasr dari Sripoku, Ariel NOAH harus mendekam di penjara selama 3,5 tahun dan membayar denda sebesar Rp 250 juta.

Setelah dinyatakan bersalah karena memberi kesempatan pada orang lain untuk menyebarkan video pornografi.

Baca Juga: Dulu jadi Pasangan Lengket dan Romantis, Tawa-tiwi Mesra Luna Maya Adu Rayu bareng Ariel Noah dalam Iklan Sabun Mandi Bikin Auto Klepek-klepek

Sementara Luna Maya memerlukan waktu setahun untuk kembali muncul di hadapan publik.

Source : YouTube, Surya Malang, Grid.ID, Sripoku

Editor : Dwi Nur Mashitoh

Baca Lainnya

Latest