Follow Us

10 Tahun Ditutup Rapat, Sosok Penyebar Video Panas Ariel Noah-Luna Maya-Cut Tari Akhirnya Terungkap, Diduga Anak Pejabat Kepolisian yang Kebal Hukum

Dwi Nur Mashitoh - Jumat, 21 Februari 2020 | 12:45
Sosok Penyebar Video Panas Ariel NOAH Diduga Anak Pejabat, Mantan Suami Cut Tari Ungkap Fakta Lain
Tribunnews.com

Sosok Penyebar Video Panas Ariel NOAH Diduga Anak Pejabat, Mantan Suami Cut Tari Ungkap Fakta Lain

Sosok.id - Masyarakat Indonesia pernah digemparkan dengan kasus video panas yang melibatkan publik figur tanah air.

Ya, video yang viral dan menggemparkan itu merekam adegan tak pantas dari penyanyi Ariel Noah dan dua artis wanita lainnya, yakni Luna Maya dan Cut Tari.

Namun, kala itu tak diketahui siapa orang yang menyebarkan video tersebut ke internet.

Setelah bertahun-tahun berlalu, terungkap sosok penyebar video panas yang melibatkan Ariel Noah, Luna Maya dan Cut Tari yang sempat viral 10 tahun silam.

Baca Juga: Ujung-ujungnya Pilih Selingkuh dan Cerai Pasca 3 Tahun Menikah, Mantan Istri Ariel NOAH Ungkap Keterkaitan Luna Maya yang Dituding Jadi Pelakor dalam Rumah Tangganya

Sosok penyebar video panas Ariel Noah itu diduga anak pejabat tinggi kepolisian yang menjadikan dirinya kebal hukum.

Setelah sekian lama, akhirnya mantan suami Cut Tari mengungkap rahasia di balik video panas sang mantan dengan Ariel Noah.

Pada tahun 2010, publik dikagetkan dengan beredarnya video panas yang melibatkan tiga selebriti Tanah Air yakni Ariel Noah, Luna Maya dan Cut Tari.

Semua orang pun menyoroti perbuatan tak sepantasnya tiga figur publik tersebut, namun sosok penyebar video ketiga artis itu seakan terlupakan.

Baca Juga: Belasan Tahun Dipendam Sendiri, Ariel NOAH Akhirnya Beranikan Diri untuk Bertanya Mengapa Artis Cantik Ini Menolaknya 13 Tahun Silam

Tidak banyak media yang mengungkapkan sosok penyebar video panas Ariel Noah tersebut ke internet.

Source : Surya Malang

Editor : Dwi Nur Mashitoh

Baca Lainnya

Latest