Follow Us

Menlu Retno Marsudi Keluarkan Larangan Masuk Bagi Pelancong dari Swiss, Krisdayanti dan Keluarga Nyaris Terancam Tak Bisa Pulang ke Tanah Air

Tata Lugas Nastiti - Minggu, 22 Maret 2020 | 11:17
Krisdayanti dan Raul Lemos plesiran ke luar negeri di tengah-tengah pandemi Covid-19
Instagram @krisdayantilemos

Krisdayanti dan Raul Lemos plesiran ke luar negeri di tengah-tengah pandemi Covid-19

Sosok.ID - Belum lama ini sosok penyanyi sekaligus anggota DPR RI, Krisdayanti tengah ramai dibicarakan publik Tanah Air.

Pasalnya, di tengah merebaknya wabah virus Corona di seluruh belahan dunia, Krisdayanti justru terpergok plesiran ke luar negeri bareng suami dan anak-anaknya.

Sontak saja, hal ini membuat publik yang sempat memperingatkan Krisdayanti soal bahaya virus Corona di media sosial menjadi geram.

Terlebih lagi diketahui Menteri Luar Negeri (Menlu) Retno Marsudi baru saja memperingatkan bagi para pelancong Tanah Air yang berkunjung ke 8 negara terdampak wabah termasuk Swiss 2 pekan terakhir tak diizinkan memasuki wilayah Indonesia.

Baca Juga: Punya Sejarah Hobi Gonta-ganti Pacar Hingga Sandang Gelar Playboy, Raffi Ahmad Berhasil Dibikin Klepek-klepek Nagita Slavina: Gue Kalo Punya Bini Harus yang Kayak Gini!

Lalu bagaimana nasib Krisdayanti dan keluarganya?

Ya, seperti yang kita ketahui, wabah virus corona kini tengah menjadi perhatian utama bagi berbagai kalangan termasuk para selebriti tanah air.

Bahkan, pemerintah Indonesia sampai mengumumkan kondisi saat ini sebagai kondisi luar biasa hingga meminta semua masyarakat untuk berdiam diri di dalam rumah masing-masing.

Namun, ditengah gaungan untuk mengisolasi dari itu, diva tananh air Krisdayanti dan keluarganya justru terlihat sedang asyik menikmati liburannya di negara Swiss.

Baca Juga: Viral! Aksi Heroik 3 Prajurit TNI Selamatkan Warga Saat Dengar Suara Drum Bahan Bakar Meledak di Tengah Pemukiman

Baru-baru ini, Menteri Luar Negeri (Menlu) Retno Marsudi menyampaikan keterangan pers terkait sikap Pemerintah Republik Indonesia terhadap perlintasan orang dari dan ke Indonesia.

Source : Wartakotalive.com

Editor : Tata Lugas Nastiti

Baca Lainnya

Latest