Follow Us

Bantah Fitnah Tak Pernah Beri Nafkah pada Jennifer Dunn Saat Masih Menikah, Suami Pertama Bongkar Aib Istri Faisal Harris di Masa Lalu

Dwi Nur Mashitoh - Jumat, 20 Maret 2020 | 16:45
Heboh Diberitakan Digugat Cerai, Suami Pertama Jennifer Dunn Angkat Bicara hingga Ungkap Hubungan Jeje dengan Wawan dan Faisal Harris
tangkap layar youtube/tribunnews

Heboh Diberitakan Digugat Cerai, Suami Pertama Jennifer Dunn Angkat Bicara hingga Ungkap Hubungan Jeje dengan Wawan dan Faisal Harris

Sosok.ID - Perceraian pengusaha Faisal Harris dan Sarita Abdul Mukti sempat menyita perhatian masyarakat. Pasalnya keretakan rumah tangga mereka diduga terjadi karena adanya orang ketiga. Ya, artis cantik Jennifer Dunn lah yang disebut-sebut sebagai perusak rumah tangga orang tua Shafa Harris. Pernikahan Faisal Harris mengundang banyak kabar miring, kini masa lalu Jennifer Dunn perlahan terungkap.

Baca Juga: Dituduh Tak Pernah Beri Nafkah Hingga Jarang Pulang, Bobby Michael Akui Dulu Sudi Nikahi Jennifer Dunn Cuma Gegara Terbawa Perasaan Pasalnya, meski telah menjadi istri Faisal Harris, baru-baru ini surat perceraian Jennifer Dunn dan mantan suaminya bocor ke publik. Ialah Bobby Michael Reza, sosok suami Jennifer Dunn yang tak pernah terekspos. Jeje, sapaan akrab Jennifer Dunn, diketahui melangsungkan pernikahan dengan Bobby Michael Reza pada (8/3/2015) Sontak saja beredarnya surat perceraian Jennifer Dunn dan Bobby Michael Reza ini menjadi awal mula terbongkarnya masa lalu istri Faisal Harris.

Baca Juga: Kini Gencar Klarifikasi Soal Cap Pelakor yang Disandang Jennifer Dunn untuk Perbaiki Imej Buruknya di Mata Publik, Roy Kiyoshi : Dia Masih Berada di Dunia Kegelapan Publik lantas menanyakan status Jennifer Dunn saat dinikahi Faisal Harris 4 tahun lalu. Tahu namanya terseret, Bobby Michael Reza lantas angkat bicara. Dilansir dari channel YouTube Indosiar, rupanya pernikahan Bobby Michael Reza dan Jennifer Dunn sempat diragukan pihak keluarga. Pasalnya, keduanya dinilai terlalu cepat untuk mengambil keputusan. "Karena terlalu cepet ngambil keputusan, jadi sama keluarga sempet 'yang bener Bob? yakin Bob?'.

Baca Juga: Pasca Resmi Jadi Nyonya Faisal Harris, Jennifer Dunn Baru Berani Gugat Cerai Suami Pertamanya, sang Guru SD Dicerai dengan Alasan Tak Pernah Beri Nafkah "Kenalin ke keluarga, yang penting kan ridho keluarga kan. "Saat itu ibu aku ridho, gitu," papar Bobby Michael Reza dikutip dari kanal YouTube 'Indosiar' (15/3/2020). Bobby Michael Reza juga mengaku dirinya menikah dengan Jennifer Dunn memang tak banyak pertimbangan masa depan. "Jadi aku jalanin aja, masih muda banget sih waktu itu," kata Bobby Michael Reza.

Baca Juga: Jennifer Dunn Mendadak Ajukan Gugatan Cerai ke Pengadilan, Ada Apa? "Jadi lebih ke perasaan aja yang dijalanin, logikanya enggak," sambungnya. Dikatakan Bobby, pernikahannya dengan Jennifer Dunn sah di mata negara. Namun ketika setelah setahun menikah, Bobby Michael Reza mengetahui Jennifer Dunn ini dekat dengan Wawan dan Faisal Harris. "Cuman kalau dia kenal sama orang politik aku gak tahu. Aku tahunya dia kerja sama si Wawan itu. Terus sama di pengusaha itu (red: Faisal Harris)," ujar Bobby.

Baca Juga: Merasa Tak Pernah Merebut Suami Orang, Jennifer Dunn Lelah Dituding Sebagai Pelakor : Coba Kamu Jadi Saya Deh! Sementara itu, pasca permasalahan Wawan atas kasus pencucian uang tersebar, Jennifer Dunn mengaku bila keduanya hanya berstatus sebagai teman. Berbeda pula dengan statusnya yang menikah secara resmi dengan Bobby Michael Reza, maka Jennifer Dunn diketahui hanya menikah siri dengan Faisal Harris. Diduga mengetahui sepak terjang Jedun dengan Faisal Harris yang sudah menikah siri, Bobby Michael Reza dan Jennifer Dunn pun pisah ranjang. Baru pada Januari 2020, Jennifer Dunn yang mengajukan gugatan cerai pada Bobby Michael Reza.

Baca Juga: Faisal Harris Balik Akur dengan Mantan Istri Demi Anak, Jennifer Dunn Ogah Komentar Banyak: Enggak Ada Urusan, Enggak Ngaruh Sama yang Gitu-gitu! Jennifer Dunn kerap menudingnya tak pernah diberi nafkah hingga tak pernah pulang ke rumah. Mendengar hal itu, Bobby Michael Reza lantas membongkar aib Jennifer Dunn di masa lalu. "Ada beberapa kata yang nggak berkenan di gugatan (cerai) itu, seperti tidak memberi nafkah, tidak pulang ke rumah," ujar Bobby Michael Reza. Difitnah seperti itu, Bobby Michael Reza membantah keras tudingan Jennifer Dunn tersebut.

Baca Juga: Sebelum Rebut Faisal Haris Dari Sarita, Ternyata Untuk Menyambung Hidup Jennifer Dunn Harus Bekerja di Tempat Hiburan, Segini Gajinya! "Kita ikutin aja apa maunya dia, gugatannya seperti apa, ya kita ikutin aja. It's okay lah, aku udah ikhlas aja, yang penting ini cepat selesai," ucap Bobby Michael Reza. Lama terkubur, Jennifer Dunn yang telah menikah dengan Faisal Harris pun juga ingin menyudahi pernikahannya bersama Bobby. Ternyata ada satu hal yang mengganjal di benak Bobby mengenai gugatan Jennifer Dunn terhadap dirinya.

Baca Juga: Tak Pernah Terdengar Kabarnya, Rumah Tangga Faisal Harris Santer Disebut Tengah Berada di Ujung Tanduk, Ahli Tarot Sebut Perangai Jennifer Dunn Ini yang Jadi Penyebabnya "Walaupun ada beberapa kata yang enggak berkenan digugatan tersebut. "Seperti tidak memberi nafkah, tidak pulang ke rumah, ya it's ok lah, udah ikhlas aja. "Yang penting cepet selesai aja," tukas Bobby Michael Reza. Sementara itu, terkait kabar yang menyebut Jennifer Dunn melakukan poliandri, Firman Chandra selaku kuasa hukum Faisal Haris dan Jennifer Dunn buka suara.

Baca Juga: Ditanya Mengenai Panggilan Sayang Pada Ibu Sambungnya, Shafa Haris Tak Malu Panggil Jennifer Dunn Sebagai 'Jablay', Sarita Mukti: Itu Kayak Zikir Nak Firman mengaku hingga saat ini dirinya belum bisa bertemu dengan Faisal Harris maupun Jennifer Dunn. "Terus terang mestinya saya ketemu kemarin dengan Mas Haris sama Mbak Jeje, karena kemarin anjuran dari Pak Jokowi untuk kerja di rumah, tidak boleh ke mall, tidak boleh kemana-mana akhirnya kami tidak jadi ketemuan sama Mas Haris dan Mbak Jeje. Jadi kalau ditanyakan apa reaksi dari Mbak Jeje, terus terang saya belum dapat informasi dari mereka berdua. Dari Mas Haris belum dari Mbak Jeje juga belum.

Baca Juga: Merasa Berintonasi Negatif, Jennifer Dunn Ogah Lagi Dipanggil dengan Nama Jedun, Istri Faisal Harris Maunya Disebut Pakai Ini Intinya adalah kalau memang ada panggilan ya harus datang, kalau memang ada panggilan lagi di pengadilan lain atau pengadilan agama, saya sampaikan ya harus datang juga," ungkap Firman. Firman mengaku dirinya justru mendapat banyak informasi dari media terkait gugatan yang dilakukan Jennifer Dunn. "Kalau dari faktanya terus terang info yang dapatkan tidak langsung dari Mas Haris ataupun Mbak Jeje. Saya dapatkan dari media bahwa semuanya tertera di media, gugat bulan Januari, sidang bulan Maret pertama, sidang kedua April 2020.

Baca Juga: Terlihat Harmonis Saat Jennifer Dunn Pamer Kemesraan di Media Sosial, pakar Seksolog Malah Nilai Sebaliknya Itu saja yang bisa kami sampaikan, yang lainnya terus terang strategi dan lain-lain kita belum tahu. Mas Haris akan melakukan apa Mbak Jeje akan melakukan apa, jadi terus terang kita belum tahu nih apa yang harus dilakukan karena saya belum ketemu sama Mas Haris dan Mbak Jeje," imbuhnya. Sementara itu saat disinggung mengenai rumor Jennifer telah melakukan poliandri, Firman memilih no comment. "Kalau itu saya terus terang no comment juga karena sampai sekarang saya belum ketemu sama Mas Haris dan Mbak Jeje jadi saya belum bisa menjelaskan detail pokok perkaranya," pungkasnya.

(Shafira Rianiesti Noor)

Artikel ini telah tayang di sripoku.com dengan judul Poliandri Disinggung, Suami Pertama Jennifer Dunn Bongkar Aib Istri Faisal Harris,Masa Lalu Terkuak

Source : Sripoku

Editor : Dwi Nur Mashitoh

Baca Lainnya

Latest