Follow Us

Sudah Tukaran Nomor Telepon Sampai Sebut Ayu Ting Ting Tipe Wanita Idealnya, Didi Riyadi Diterawang Ahli Tarot Punya Peluang Berjodoh dengan sang Biduan

Tata Lugas Nastiti - Minggu, 15 Maret 2020 | 16:00
Sudah Tukar Nomor Telepon Sampai Sebut Ayu Ting Ting Tipe Wanita Idealnya, Didi Riyadi Diterawang Ahli Tarot Punya Peluang Berjodoh dengan sang Biduan
Kolase gambar Grid.ID/Rissa Indrasty

Sudah Tukar Nomor Telepon Sampai Sebut Ayu Ting Ting Tipe Wanita Idealnya, Didi Riyadi Diterawang Ahli Tarot Punya Peluang Berjodoh dengan sang Biduan

Sosok.ID - Bukan Ayu Ting Ting namanya kalau kehidupannya tidak jadi sorotan publik Tanah Air.

Mulai dari kegiatannya di dunia hiburan hingga kehidupan pribadinya, Ayu Ting Ting tak pernah lepas dari pemberitaan media.

Terlebih lagi soal urusan asmara, nama Ayu Ting Ting seolah tak pernah absen jadi buah bibir masyarakat.

Ya, diketahui pasca cerai dari Henry Baskoro Hendarso alias Enji, Ayu Ting Ting santer dikabarkan dekat dengan sederet pria tampan.

Baca Juga: Serupa Tapi Tak Sama, Inilah Gejala yang Membedakan Virus Corona dari Flu Biasa

Sebut saja aktor ganteng asal India, Shaheer Sheikh, desainer Ivan Gunawan, hingga baru-baru ini pentolan band Element, Didi Riyadi.

Diketahui, kabar tentang kedekatan hubungan Ayu Ting Ting dengan Didi Riyadi memang sudah lama berembus di tengah publik.

Berawal dari memiliki hubungan baik dengan Ayu Ting Ting, Didi Riyadi mulai ramai digosipkan dekat dengan sang pedangdut.

Bahkan di beberapa kesempatan tampil dalam suatu acara bincang-bincang, Didi Riyadi dengan lantang pernah menyebut bahwa Ayu Ting Ting adalah tipe wanita idealnya.

Baca Juga: Kepengin Nikah Tapi Tak Punya Modal, Pria Ini Nekat Jadi Polisi Gadungan untuk Peras Gadis yang Diajak Kenalan Lewat Media Sosial : Saya Terinspirasi dari Film Sama Nonton TV Pak!

Dan tampaknya kemesraan antara Ayu Ting Ting dan Didi Riyadi bukan kabar burung semata.

Pertemuan menggemaskan keduanya di program acara tv yang sama rupanya terus berlanjut hingga ke belakang panggung.

Source : Kompas.com, YouTube, Wartakotalive

Editor : Tata Lugas Nastiti

Baca Lainnya

Latest