Follow Us

Pulang-pulang Dapati Anak Perempuannya Pakai Celana Pendek, Pria Mabuk Langsung Aniaya Istri Pakai Galon dan Raket hingga Tewas

Dwi Nur Mashitoh - Selasa, 10 Maret 2020 | 18:35
Mengenaskan, Seorang Istri Secara Langsung Lihat Suaminya Tewas Tersetrum di Tiang Listrik, Teman-teman Korban Malah Kabur (ilustrasi)
NET

Mengenaskan, Seorang Istri Secara Langsung Lihat Suaminya Tewas Tersetrum di Tiang Listrik, Teman-teman Korban Malah Kabur (ilustrasi)

Sosok.id - Kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang berujung maut kembali terjadi di Banjarmasin Timur.

Kali ini seorang wanita dianiaya oleh suaminya menggunakan alat-alat rumah tangga seperti galon dan raket hingga tak bernyawa.

Penganiayaan ini pun dipicu oleh masalah sepele, yakni karena anak perempuannya memakai celana pendek.

Seorang suami tega menganiaya istrinya dengan galon hingga tak bernyawa pada (7/3/2020).

Baca Juga: Digosipkan Minta Air Galon Untuk Mandi Sebagai Syarat Mutlak Manggung, Raisa Curigai Kru Sendiri: Jangan-jangan Salah Satu Kru Gue Nih yang Bilang!

Kejadian tersebut dipicu rasa kesal pelaku saat mendapati anak gadisnya mengenakan celana pendek.

Pelaku ialah SH (46), sementara istrinya adalah EMH (45), warga Jalan Pangeran Hidayahtullah, Banjarmasin Timur, Kalimantan Selatan

Kejadian ini terjadi di rumah keduanya saat tengah malam seperti dilansir dari Kompas.com dalam artikel 'Kesal, Suami Aniaya Istri dengan Galon dan Raket hingga Tewas'.

Kronologi bermula saat SH pulang ke rumah dalam kondisi mabuk.

Baca Juga: Punya Kuasa Bikin Manajer Jadi Tukang Angkat Galon, Gundik Eks Dirut Garuda Juga Hobi Pamer Pajang Foto Ari Askhara di Belakang Kartu Karyawan

Saat berada di rumah, ia mendapati anaknya mengenakan celana pendek.

Source : Surya

Editor : Dwi Nur Mashitoh

Baca Lainnya

Latest