Follow Us

Sebut Coretan Curahan Hati Siswi SMP yang Bunuh Bocah 5 Tahun Hal Wajar, Psikolog Ini Malah Pertanyakan Sikap Orang Tua Pelaku: di Rumah Dia Diperlakukan Seperti Apa?

Tata Lugas Nastiti - Minggu, 08 Maret 2020 | 19:00
Kebingungan Buang Jasad Anak Tetangga yang Dibunuhnya, Siswi SMP di Jakarta Pusat Serahkan Diri ke Polisi, Sempat Pamit Berangkat Sekolah Pakai Seragam
Kolase gambar ilustrasi kematian dan TRIBUNJAKARTA.COM/DIONSIUS ARYA BIMA SUCI

Kebingungan Buang Jasad Anak Tetangga yang Dibunuhnya, Siswi SMP di Jakarta Pusat Serahkan Diri ke Polisi, Sempat Pamit Berangkat Sekolah Pakai Seragam

Sosok.ID - Kasus pembunuhan bocah 5 tahun secara sadid oleh seorang siswi SMP di Jakarta Utara terus bergulir.

Kali ini pihak kepolisian berencana akan memeriksa kejiwaan siswi SMP yang tega membunuh bocah 5 tahun di Jakarta Utara.

Sontak saja rencana polisi untuk melakukan pemeriksaan kejiwaan terhadap siswi SMP yang bunuh bocah 5 tahun ini menarik perhatian para psikolog anak.

Termasuk salah satunya adalah psikolog anak ternama di Tanah Air, Tika Bisono.

Baca Juga: Diciduk Jelang Tengah Malam, Ririn Ekawati Diduga Tersandung Kasus Narkoba, Polisi: Masih Diperiksa Sebagai Saksi

Dilansir Sosok.ID dari Tribunnews dan Kompas.com, Minggu (8/3/2020) seorang siswi SMP berinisial NF (15) di Jakarta Utara baru saja mengaku telah melakukan praktik pembunuhan.

NF mengaku telah membunuh anak tetangganya, APA yang baru saja berusia 5 tahun dengan cara yang sadis pada Kamis (5/3/2020).

Aksi pembunuhan ini dilakukan NF dengan kesadaran penuh dan tanpa penyesalan.

Dikutip Sosok.ID dari Kompas, NF mengaku melakukan tindak keji tersebut lantaran terinspirasi dari film horor yang ditontonnya.

Baca Juga: Sempat Bikin Heboh Publik Gegara Diduga Kabur Saat Jalani Karantina, Driver Ojol Suspect Corona di Batam Akhirnya Ditemukan

Pengakuan NF ini pun telah dibenarkan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus.

Kombes Pol Yusri Yunus mengatakan NF mengaku kerap menonton film horor Amerika, salah satunya adalah film horor tahun 1980-an, Chucky.

Source : YouTube

Editor : Tata Lugas Nastiti

Baca Lainnya

Latest