Follow Us

Kepergok Curi Susu Formula di Minimaket, Penjual Es Gepeng Diganjar Bripka Windo dengan Hal Tak Terduga, Simak Kisahnya!

Rifka Amalia - Senin, 02 Maret 2020 | 06:20
Bripka Windo memergoki pelaku pencurian susu formula di minimarket
YouTube Saluran Polentir

Bripka Windo memergoki pelaku pencurian susu formula di minimarket

Sosok.ID -Polisi di Pekalongan ini menjadi viral karena memergoki aksi pencurian susu formula di minimarket. Pencuri mengaku khilaf.

Sebuah video tentang seorang penjual es gepeng nekad mencuri susu formula di sebuah minimarket viral di jagad maya.

Potongan video tersebut berasal dari Pekalongan, Jawa Tengah.

Tepatnya di sebuah minimarket yang beralamat di Jalan Hos Cokroaminoto Kuripan Lor, Kecamatan Pekalongan Selatan, Kota Pekalongan pada Selasa (29/10/2019) sekitar pukul 13.00 WIB.

Kejadian yang sudah cukup lama itu di unggah beberapa akun media sosial dan kemudian menjadi viral.

Baca Juga: Pernah Sesumbar Haramkan Tubuhnya Hingga Talak 3 Maia Estianty Lewat SMS, Ahmad Dhani Kepergok Cium Mesra sang Mantan Istri Pasca Cerai: Dia Bandel, Saya ya Bandel

Dalam video berdurasi lima menit ini, memperlihatkan seorang laki-laki berkaus olahraga yang sedang menginterograsi pelaku pencurian.

Pria berkaus olahraga itu ternyata seorang polisi di wilayah tersebut.

Dikutip dari Kompas.com polisi itu bernama Bripka Windo Nur Suhud, seorang anggota Polsek Pekalongan Selatan.

Awal mula kejadian pencurian itu adalah ketika seorang penjual es gepeng tengah kebingungan membelikan susu untuk anaknya yang berusia 6 bulan di rumah.

Uang yang ia bawa tidak cukup, lalu pria berkaus hitam tersebut khilaf dan mencoba mencuri sebuah susu formula seharga Rp 37.000 di minimarket.

Baca Juga: Kim Jong Un Pakai Cara Anies Baswedan, Alih-alih Terima Bantuan Perlengkapan Medis dari PBB, Korea Utara Malah Tutup Akses dan Gunakan Speaker sebagai Media Cegah Bencana Virus Corona

Source : TribunStyle.com

Editor : Sosok

Baca Lainnya

Latest