Follow Us

Baru Pulang dari Luar Negeri Raffi Ahmad Langsung Datangi Pengusaha yang Santer Disebut Pacaran dengan Ayu Ting Ting, Ada Apa?

Dwi Nur Mashitoh - Jumat, 28 Februari 2020 | 16:17
Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad
Kolase Instagram/ayutingting92 dan Instagram/raffinagita1717

Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad

Sosok.id - Beberapa waktu lalu, pasangan artis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina memberikan kabar mengejutkan.

Pasalnya, mereka memutuskan untuk rehat dari dunia hiburan Tanah Air.

Bukannya tanpa alasan, mereka rehat untuk keliling dunia.

Usai kurang lebih empat bulan lamanya plesiran ke luar negeri, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina akhirnya kembali ke Tanah Air.

Baca Juga: Disuruh Memilih Pasangan Idaman, Presenter Tampan Ini Mantap Pilih Ayu Ting Ting daripada Sophia Latjuba : Bukan karena Fisik

Ya, kabar tersebut diumumkan Raffi melalui laman Instagram pribadinya.

Raffi dan Gigi sapaan akrab Nagita Slavina tiba di Jakarta pada Sabtu pagi (22/2/2020).

"Alhamdulillah hari ini 22 Februari 2020 jam 5 pagi kita sudah kembali ke rumah di Green Andara Residence. Tadi Subuh kita sampai Jakarta," ujar Raffi Ahmad.

Kepulangan keduanya juga sengaja dipercepat karena sudah rindu dengan anak semata wayang mereka Rafathar, yang sudah pulang terlebih dahulu ke Indonesia.

Baca Juga: Ayu Ting Ting Keceplosan Bilang Hamil, Ivan Gunawan Akhirnya Bongkar Pernikahan Sirinya dengan sang Biduan Dangdut : Gue Nikah Udah Setahun Lebih

Namun baru saja sampai, melansir dari laman Story Instagram miliknya, Raffi Ahmad langsung menyempatkan diri untuk bertemu dan makan malam dengan seseorang.

Source : Grid.ID

Editor : Dwi Nur Mashitoh

Baca Lainnya

Latest