Follow Us

Pamer Cincin Pemberian Ivan Gunawan, Ayu Ting Ting Terima Ajakan sang Desainer untuk Menikah : Kemaren Ngasih Pake Jongkok Pula

Dwi Nur Mashitoh - Minggu, 26 Januari 2020 | 19:45
Ayu Ting Ting pamer cincin dari Ivan Gunawan
Instagram @ayutingting92

Ayu Ting Ting pamer cincin dari Ivan Gunawan

Sosok.id - Sejak resmi bercerai dengan mantan suaminya, kisah asmara pedangdut Ayu Ting Ting memang kerap membuat publik bertanya-tanya.

Pasalnya ia kerap digosipkan dekat dengan beberapa pria tampan.

Namun, pelantun Alamat Palsu ini tak pernah terbuka soal kedekatannya itu.

Publik kini masih mempertanyakan teka-teki hubungan asmara antara penyanyi dangdut Ayu Ting Ting dan Ivan Gunawan.

Baca Juga: Gedek Lihat Tingkah Ayu Ting Ting Akting Manja Sama Suami Orang, Ruben Onsu Geplak Tangan Ayu Pakai Centong Kayu

Sempat dikabarkan telah menikah siri, kini hubungan keduanya kembali dikabarkan akan segera menuju pelaminan usai pengakuan Ivan Gunawan.

Bahkan, Ayu Ting Ting tampak memamerkan cincin emas yang melingkar di jari manisnya yang tak lain adalah pemberian sang designer.

Di tengah simpang siurnya hubungan Ivan Gunawan dan Ayu Ting Ting, tiba-tiba sahabat Ruben Onsu itu kembali mencuri perhatian publik melalui unggahan terbarunya di Instagram pribadi miliknya.

Entah karena lelah atau sudah ngebet mau menikah, Ivan Gunawan secara blak-blakan mengungkapkan harapannya di tahun 2020.

Baca Juga: Sempat Digosipkan Dekat dan Bakal Terima Ayu Ting Ting Apa Adanya, Didi Riyadi Kini Malah Ogah Komentar Banyak Soal Hubungannya dengan sang Pedangdut

Satu diantaranya yakni berharap dapat menemukan jodohnya di 2020.

Source : GridPop

Editor : Dwi Nur Mashitoh

Baca Lainnya

Latest