Follow Us

Kerajingan Bercinta dengan Wanita, Milarder Tua Ini Siapkan Hadiah Rp 1,7 M Bagi Gadis Manapun yang Bersedia Hubungan Badan dengannya Sampai Tewas

Tata Lugas Nastiti - Rabu, 26 Februari 2020 | 05:45
Kerajingan Bercinta dengan Wanita, Milarder Tua Ini Siapkan Hadiah Rp 1,7 M Bagi Siapapun yang Sanggup Membuatnya Mati Kepuasan Usai Hubungan Badan
Tangkap layar Eva.vn via Intisari Online

Kerajingan Bercinta dengan Wanita, Milarder Tua Ini Siapkan Hadiah Rp 1,7 M Bagi Siapapun yang Sanggup Membuatnya Mati Kepuasan Usai Hubungan Badan

Sosok.ID - Belum lama ini seorang miliarder berusia 77 tahun membuat sayembara yang aneh dengan jumlah hadiah yang cukup mengejutkan.

Siapkan hadiah berupa uang tunai dengan total miliaran Rupiah, miliarder tua bangka ini membuat sayembara bagi para gadis yang bersedia melakukan hubungan badan dengannya.

Namun syaratnya, para wanita muda yang mengikuti sayembara harus sanggup membuat sang miliader berusia 77 tahun ini mati dalam keadaan terpuaskan karena bercinta habis-habisan.

Dunia ini mungkin banyak kisah orang-orang dengan kebiasaan aneh dan tak lazim seperti misalnya seorang pria kaya raya ini.

Baca Juga: Baru 3 Bulan Kerja Suka Bawa Pulang Uang Tunai Puluhan Juta, Pria Ini Ditemukan Tewas dengan Leher Nyaris Putus, Orang Tua Korban Sampai Takut Hadiri Proses Pemakaman

Seorang Miliader berrnama Rolf Eden adalah seorang raja real estat asal Berlin.

Dia adalah pria dengan kehidupan aneh dan tergila-gila dengan seks, sepanjang hidupnya.

Pada tahun 2007 usianya sudah menginjak 77 tahun, dia selalu percaya diri dengan kemampuan seksualnya meski usaia tak lagi muda.

Miliader ini juga selalu dikaitkan dengan pesta pora dan kultus seks.

Baca Juga: Tinggal Serumah dengan Pacar Sesama Jenis Selama 3 Bulan, Millen Cyrus Ungkap Kehebatan sang Kekasih, Hotman Paris : Dia Gladiator di Ranjang?

Dia selalu memburu wanita, dan yang paling penting wanita yang dipilihnya harus muda, cantik, dan memiliki pengalaman seks.

Menurut Daily Mail, dia mengaku telah meniduri 3.000 wanita pada masa hidupnya sebagi pemilik diskotik dan klub berenama Big Eden.

Source : intisari online

Editor : Tata Lugas Nastiti

Baca Lainnya

Latest