Follow Us

Malam-malam Pamit Mau Beli Pentol di Dekat Pantai, Dua Gadis Remaja Ditemukan Sudah Tak Bernyawa Penuh Luka Tusuk dengan Kepala yang Nyaris Putus

Dwi Nur Mashitoh - Selasa, 25 Februari 2020 | 12:13
Ilustrasi pembunuhan
Pixabay

Ilustrasi pembunuhan

Sosok.id - Belakangan peristiwa pembunuhan misterius sering terjadi di masyarakat.

Seperti peristiwa pembunuhan yang menimpa dua gadis remaja ini.

Mereka ditemukan sudah tak bernyawa dengan luka tusukan yang mengerikan saat pergi membeli pentol.

Dua orang remaja wanita, Wa Inni (13) dan Devi (15), Kelurahan Lipu, Kecamatan Betoambari, Kota Baubau, Sulawesi Tenggara, ditemukan tewas di dua lokasi yang berbeda, Senin (24/2/2020) pagi.

Baca Juga: Cemburu Buta Membawa Petaka, Wanita Ini Nekat Tusuk Suami Ke-7 hingga Tewas Saat Minta Pijat Gegara Kesal Sering Dibanding-bandingkan dengan Mantan Istri sang Suami Siri

Kedua korban ini ditemukan dengan tubuh penuh luka tusuk dan sayatan di sekujur tubuhnya.

Menurut keterangan seorang anggota keluarga korban Devi, Pelda TNI La Ode Muhamad Lutfin, korban Devi keluar bersama Wa Inni dengan alasan mau beli pentol di Pantai Kamali, pada Minggu (23/2/2020) malam.

“Saat pulang dari Pantai Kamali, (tapi) ditemukan kabar sudah meninggal temannya satu (Wa Inni) sementara satunya lagi (Devi) sementara dicari.

Ternyata tadi pagi baru ditemukan (sudah tewas) di belakangnya kafe,” kata Pelda La Ode Muhamad Lutfin, saat ditemui di rumah sakit, Senin (24/2/2020).

Baca Juga: Tak Mau Diajak Damai, Anak yang Ayahnya Meninggal dalam Kecelakaan Malah Dikeroyok dan Ditusuk oleh Keluarga si Penabrak hingga Tewas

Sebelumnya, warga menemukan jasad Wa Inni (13) tergeletak di Jalan Simpang Lima, Kelurahan Waborobo, Kecamatan Betoambaroi, pada Minggu (23/2/2020) malam.

Source : Kompas.com

Editor : Dwi Nur Mashitoh

Baca Lainnya

Latest