Follow Us

Mulan Jameela Bukan Pelakor, Maia Estianty lah yang Main Serong, Ahmad Dhani Kuliti Tabiat Mantan Istri Hingga Jatuhkan Talak 3: Mulai Hari Ini, Saya Haramkan Tubuh Saya Menyentuh Tubuh Kamu

Rifka Amalia - Jumat, 14 Februari 2020 | 11:45
Ahmad Dhani sanggah pemberitaan media yang sebut dirinya berselingkuh dan Mulan sebagai pelakor. Menurutnya justru Maia yang berselingkuh dengan suami orang.
Instagram @maiaestiantyreal/@mulanjameela1/@ahmaddhaniofficial

Ahmad Dhani sanggah pemberitaan media yang sebut dirinya berselingkuh dan Mulan sebagai pelakor. Menurutnya justru Maia yang berselingkuh dengan suami orang.

Sosok.ID - Ahmad Dhani membeberkan fakta menarik soal Maia Estianty yang membuat publik tercengang.

Selama ini, publik mengenal Mulan Jameela sebagai pelakor hubungan Dhani dan Maia.

Namun kebenaran yang disampaikan Ahmad Dhani justru sebaliknya.

Menikah pada 17 November 1996, Ahmad Dhani sebenarnya enggan bercerai dengan Maia.

Namun ternyata, Maia Estianty malah berselingkuh dibelakangnya.

Ahmad Dhani dan Maia Estianty, mulanya dikenal sebagai pasangan ideal, namun rumah tangga pasangan yang sudah dikaruniai tiga anak ini hancur lantaran Ahmad Dhani dikabarkan selingkuh dengan Mulan Jameela.

Baca Juga: Pemerintah Tak Akan Memulangkan, Anak-anak WNI Eks ISIS yang Kehilangan Seluruh Angggota Keluarganya Beberkan Keadaannya : Saya Nggak Tahu Mau ke Mana, Saya akan Betahan di Sini

Hal inilah yang akhirnya membuat mereka memutuskan untuk bercerai.

Ahmad Dhani sempat menuturkan bahwa perceraian bermula dari SMS pernyataan talak cerai.

Tak banyak orang tahu, Ahmad Dhani ternyata sampai menangis ketika rumah tangga yang dibinanya selama 12 tahun ini hancur.

Meskipun keduanya sudah bahagia dengan pasangan masing-masing dan Ahmad Dhani selalu dikaitkan sebagai pihak yang salah, ternyata suami Mulan Jameela ini pernah mengungkapkan kabar perselingkuhan Maia.

Dikutip dari Go Spot dan Tabloid Nova edisi 990 pada tahun 2016 silam, Dhani rupanya pernah membongkar kabar perselingkuhan Maia.

Source : Wiken.ID

Editor : Seto Ajinugroho

Baca Lainnya

Latest