Follow Us

Disekolahkan dari Uang Hasil Peluh Jualan Gado-gado, Sosok Polisi Ini Reflek Cium Kaki Ayahnya saat Tiba-tiba Datang Jenguk Anaknya Latihan Kerja

Rifka Amalia - Kamis, 20 Februari 2020 | 19:00
Disekolahkan dari Uang Hasil Jualan Gado-gado, Sosok Ini Reflek Cium Kaki Ayahnya saat Datang Jenguk Latihan Kerja
via Kompas.com

Disekolahkan dari Uang Hasil Jualan Gado-gado, Sosok Ini Reflek Cium Kaki Ayahnya saat Datang Jenguk Latihan Kerja

Sosok.ID - Ada pemandangan tidak biasa di baruga Polres Palu, Senin (17/02/2020).

Saat para siswa Sekolah Pendidikan Kepolisian Negara (SPN) Labuan Panimba tengah melakukan kegiatan latihan kerja (latja), tiba-tiba ada seorang lelaki paruh baya masuk.

Laki-laki itu disambut seorang remaja berseragam polisi.

Remaja itu kemudian sujud dan mencium kaki laki-laki itu. Momen itu dipotret seseorang dan kemudian viral di media sosial.

Baca Juga: Nagita Slavina Nangis Sejadi-jadinya, Terpaksa Pergi Tinggalkan Rafathar Sebab Virus Corona: Aa Jangan Nangis Ya, Jangan Lupa Pake Masker, Video Call Mamah Sehari Berapa Kali?

Lelaki paruh baya itu bernama Supriyadi (57), dan polisi yang mencium kakinya adalah Mohammad Risky Saputra (19), anaknya.

Risky, sapaan Mohammad Risky Saputra, saat ini tengah menempuh pendidikan polisi di SPN Labuan Panimba.

Awal Maret 2020, Risky dan rekan lainnya akan dilantik sebagai polisi. Lulusan SMAN 1 Palu ini merupakan anak bungsu pasangan Supriyadi dan Sumarni (51).

Saat KOMPAS.com berkunjung ke rumahnya di Jalan DR Wahidin, Sumarni, ibunda Risky tak mengetahui jika keluarganya tengah jadi sorotan.

Baca Juga: Semasa Hidup Gemar Beri Santunan ke Anak Yatim Diam-diam Tanpa Sepengetahuan BCL, Ketua Yayasan Beberkan Kondisi Jenazah Ashraf Sinclair Saat Dimandikan yang Membuatnya Kagum : Senyumnya Luar Biasa Nggak Menyangka Kalau Sudah Meninggal

"Saya cuma dengar cerita dari orang," kata Sumarni sambil terkekeh mengingat dirinya yang begitu ketinggalan informasi.

Sumarni kemudian bercerita, tidak menyangka anaknya bisa lolos seleksi sekolah kepolisian.

Source : Kompas.com

Editor : Seto Ajinugroho

Baca Lainnya

Latest