Follow Us

Karier Dan Rumah Tangganya Hancur, Hidup Artis Ini Kian Nelangsa Sampai Dibelikan Emas Dan Toket Listrik Oleh Nikita Mirzani: Sewaktu Gak Punya Duit Bisa Dijual

Andreas Chris Febrianto Nugroho - Rabu, 19 Februari 2020 | 12:13
Caesar terharu dibelikan emas oleh Nikita Mirzani
Youtube NIH KITA KEPO

Caesar terharu dibelikan emas oleh Nikita Mirzani

Sosok.ID - Berawal dari asisten artis hingga namanya melejit lantaran goyangan khasnya, sosok ini mungkin tak asing lagi oleh publik Indonesia.

Caesar menjadi bahan perbincangan tatkala dirinya didapuk menjadi instruktur tari dengan gaya yang khas di salah satu acara televisi YKS (Yuk Kita Smile).

Beberapa tahun silam, Caesar sempat menjadi idola banyak orang namun, dipuncak ketenaranya ia tiba-tiba menghilang lantaran memutuskan menikah dengan Indadari Mindrayanti pada tahun 2014.

Sejak itu, Caisar berhenti dari dunia hiburan dan lebih mendekatkan diri kepada agama.

Baca Juga: Ikut Turun ke Liang Lahat Antarkan sang Anak ke Peristirahatan Terakhir, Ayah Ashraf Sinclair Syok Sampai Tak Bisa Berkata-kata: Tidak Ada Orang Tua yang Ingin Mengubur Anaknya

Berselang 3 tahun pernikahan, Caisar memutuskan untuk bercerai. karena Caesar memutuskan untuk kembali ke panggung hiburan.

"Iya. Sejak hari pertama joget, Caisar menceraikan saya," ujar Indadari kala itu.

Caesar dan Indadari Mindrayanti bercerai pada 2018, namun selang beberapa waktu Caisar Aditya Putra menikahi seorang perempuan bernama Alamaratu Intan, atau Intan Sri Mardiani.

Mengutip Grid.ID, saat menikahi Alamaratu Intang Caesar membawa mas kawin berupa emas seberat 12 gram.

Baca Juga: Jalan 10 Tahun Menikah Tak Kunjung Beri Cucu, Wanita Ini Dibakar Hidup-hidup oleh sang Mertua Usai Dicap Mandul, Teriakan Kesakitannya Sampai Terdengar Tetangga

Sebelum menikah, sempat dikabarkan bahwa Intan adalah sopir Indadari, mantan istri Caesar.

Fakta ini diketahui dari pernyataan ayah Caisar, Dadang. Ketika dikonfirmasi langsung ke Intan, ia pun menepisnya.

Source : GridPop.ID

Editor : Andreas Chris Febrianto Nugroho

Baca Lainnya

Latest