Follow Us

12 Tahun Silam Hanya Bisa Tunduk Pasrah Ditolak Mentah-mentah Hingga Digosipkan Diusir Keluarga Cendana, Mayangsari Kini Malah Berikan Wejangan untuk sang Keponakan yang Baru Menikah

Tata Lugas Nastiti - Rabu, 19 Februari 2020 | 07:00
12 Tahun Silam Hanya Bisa Tunduk Pasrah Ditolak Mentah-mentah Hingga Diusir Keluarga Cendana, Mayangsari Kini Malah Berikan Wejangan untuk sang Keponakan yang Baru Menikah
Instagram/@mayangsaritrihatmodjoreal

12 Tahun Silam Hanya Bisa Tunduk Pasrah Ditolak Mentah-mentah Hingga Diusir Keluarga Cendana, Mayangsari Kini Malah Berikan Wejangan untuk sang Keponakan yang Baru Menikah

Sosok.ID - Bukan Mayangsari namanya bila sosoknya tak menarik perhatian dan menjadi bahan pembicaraan hangat publik Tanah Air.

Sepuluh tahun yang lalu muncul di tengah-tengah rumah tangga Bambang Trihatmodjo dan Halimah, Mayangsari sempat ramai diperbincangkan publik dan media pemberitaan.

Bagaimana tidak, Mayangsari disebut-sebut sebagai orang ketiga di kehidupan rumah tangga pangeran Cendana tersebut.

Pernah diberitakan Grid.ID, Mayangsari bahkan telah menikah siri dengan Bambang Trihatmodjo pada tahun 2000 silam.

Baca Juga: 11 Tahun Jalani Pernikahan yang Dipisahkan Oleh Maut, Begini Kisah Pertemuan BCL Dan Ashraf Sinclair Lantaran Ketidaksengajaan: Pengin Sama-sama Terus!

Padahal Bambang Trihatmodjo kala itu belum masih berstatus sebgai suami dari Halimah.

Dari pernikahan siri tersebut, lahirlah seorang buah hati berjenis kelamin perempuan dan diberi nama Khirani Siti Hartina Trihatmodjo, yang lahir pada tahun 2006 lalu.

Panji Trihatmodjo, putra Bambang Trihatmodjo dan Halimah, bahkan sempat melabrak Mayangsari di rumah pribadinya setelah sang penyanyi melahirkan Khirani Trihatmodjo.

Baca Juga: Seolah Titipkan BCL pada Sahabat, Kata-kata Terakhir Ashraf Sinclair pada Daniel Mananta Bikin Mellow: Buruan, Unge Udah di sana, Have a Good One Bro!

Aksi tersebut mengakibatkan pagar rumah sang penyanyi rubuh.

Bambang Trihatmodjo akhirnya mengajukan gugatan cerai pada Halimah pada 21 Mei 2007.

Mengutip laman Wiken.ID, Mayangsari disebut-sebut diusir saat hendak melayat pemakaman Presiden Soeharto pada 27 Januari tahun 2008 silam.

Source : Grid.ID

Editor : Tata Lugas Nastiti

Baca Lainnya

Latest