Follow Us

Suami Diam-diam Nikah Lagi Tanpa Restu Pasca 7 Tahun Berumah Tangga, sang Istri Malah Difitnah Selingkuh Hingga Kena Talak 3: Saya Ikhlas Saja Kamu Pilih Dia

Tata Lugas Nastiti - Sabtu, 15 Februari 2020 | 16:45
Wanita dengan akun facebook Ochy Amay membuat status yang mengatakan bahwa suaminya nikah lagi.
Facebook Ochy Amay

Wanita dengan akun facebook Ochy Amay membuat status yang mengatakan bahwa suaminya nikah lagi.

Sosok.ID - Tak lagi kuasa menahan pedih suami kembali menikah diam-diam tanpa izinnya, wanita ini menuliskan curahan hatinya di media sosial, Facebook.

Namun bukan dukungan yang ia dapat, wanita malang yang suaminya menikah lagi ini malah dihujat dan difitnah balik atas prahara rumah tangga yang ia alami.

Tujuh tahun rumah tangganya kandas gegara suami nikah lagi, wanita ini akhirnya memilih cerai usai habis difitnah selingkuh hingga ditalak 3 oleh sang suami.

Sebuah curhatan dari sorang wanita menjadi viral di media sosial.

Baca Juga: Wisata Seks di Puncak Mendunia Gegara Youtube, Turis Mancanegara Berbondong-bondong Datang ke Indonesia Hanya Untuk Mencicipi, Begini Penjelasannya!

Curhatan wanita ini menceritakan derita dari seorang istri yang yang suaminya menikah lagi dengan wanita lain.

Awalnya postingan ini diunggah sebuah akun Facebook Ocy Amy.

Postingan tersebut mengunggah sebuah foto suaminya yang menikah dengan wanita lain pada Sabtu (30/11/2019).

Dia menulis, "Ya Allah...suami nikah lagi..."

Baca Juga: Masuk Babak Baru, Buntut Kasus Video Syur Mirip Dirinya Tersebar Luas di Jagat Maya, Gisel Sampai Kepaksa Nonton: Eh Memang Rada Mirip, Geli Jadinya

Masih pada hari yang sama, dia kemudian mengunggah lagi foto-foto suaminya dengan wanita yang ia nikahi dan memberikan ucapan selamat.

Dia menulis, "Selamat menempuh hidup baru, kenapa saya nggak dicerai kalau nikah lagi. Nggak ada wanita yang sanggup di madu, semoga kalian hidup bahagia..., kamu lebih memilih dia daripada saya dan anak-anak..."

Source : Suar.ID

Editor : Sosok

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest