Follow Us

Ngaku Tekanan Batin Sampai Nangis Mewek Minta Maaf, Lucinta Luna Beri Pesan pada Rekan Sesama Artis: Jangan Mengikuti Saya, Jauhi Narkoba

Dok Grid - Kamis, 13 Februari 2020 | 19:00
Lucinta Luna dalam jumpa pers di Polres Jakarta Barat, meminta maaf atas perbuatannya dan berterimakasih pada pihak kepolisian karena telah menangkapnya, Kamis (13/2/2020).
KOMPAS.com/Revi C Rantung

Lucinta Luna dalam jumpa pers di Polres Jakarta Barat, meminta maaf atas perbuatannya dan berterimakasih pada pihak kepolisian karena telah menangkapnya, Kamis (13/2/2020).

Sosok.ID - Ayluna Putri alias Lucinta Luna diciduk polisi bersama dengan tiga orang lainnya pada Selasa (11/2/2020).

Lucinta Luna (LL) tersangkut kasus penyalahgunaan narkoba.

Melansir Kompas.com, dalam jumpa pers di Polres Metro Jakarta Barat, Kamis (13/2/2020), Lucinta Luna nampak mengenakan baju tahanan berwarna oranye.

Menangis tersedu-sedu, LL menyampaikan permohonan maafnya pada semua pihak.

“Buat teman-teman media saya pribadi Ayluna Putri atau bisa dibilang Lucinta Luna, saya mau minta maaf kepada semua masyarakat Indonesia yang ada disini,” kata Lucinta Luna, dikutip dari Kompas.com.

Baca Juga: Tak Usah Bingung, Dukcapil Kemendagri Tegaskan Lucinta Luna Sah Wanita, Keseringan Dibully, LL Sampai Depresi Hingga Berkali-kali Lakukan Percobaan Bunuh Diri

Ia mengaku memiliki tekanan batin, yang menjerumuskannya pada kesalahan fatal yang merugikan dirinya sendiri.

“Dengan tekanan saya, batin saya, saya melakukan kesalahan yang sangat fatal yang bisa merugikan diri saya sendiri," ungkapnya.

Lucinta Luna juga meminta maaf kepada rekan sesama artis.

"Saya cuma mau agar permohonan maaf saya dimaafkan teman-teman, temen artis juga,” ucapnya lagi.

Merasa telah terjerumus dalam dosa dan menyesali perbuatannya, LL memberikan pesan pada semua pihak, tak terkecuali bagi rekan sesama artisnya.

Baca Juga: Bikin Bingung, Identitas di KTP Perempuan Tapi di Paspor Laki-laki, Pihak Kepolisian Akhirnya Tempatkan Lucinta Luna di Sel Khusus

Source : Kompas.com

Editor : Seto Ajinugroho

Baca Lainnya

Latest