Follow Us

Suaminya Diambang Kematian Akibat Sakit Parah, Nenek 68 Tahun Nekat Ikuti Lomba Marathon Tanpa Alas Kaki Hadiah Pengobatan, Lara Kare: Saya Hanya Ingin Uang Hadiah Itu

Andreas Chris Febrianto Nugroho - Selasa, 11 Februari 2020 | 16:30
Suaminya Diambang Kematian Akibat Sakit Parah, Nenek 68 Tahun Nekat Ikuti Lomba Marathon Tanpa Alas Kaki Hadiah Pengobatan, Lata Kare: Saya Hanya Ingin Uang Hadiah Itu
Kolase tangkapan layar BBC

Suaminya Diambang Kematian Akibat Sakit Parah, Nenek 68 Tahun Nekat Ikuti Lomba Marathon Tanpa Alas Kaki Hadiah Pengobatan, Lata Kare: Saya Hanya Ingin Uang Hadiah Itu

Sosok.ID - Kesehatan adalah hal utama dan mahal harganya, hal itu dirasakan oleh wanita berusia lebih dari setengah abad ini.

Ia pun tak sadar ternyata dari berlari bisa membuat badan sehat dan bahkan terkadang bisa menghasilkan pundi-pundi uang.

Lara Kare (68) sempat menjadi perbincangan publik saat dirinya mengikuti lomba lari marathon di usia senjanya.

Bukan untuk bersenang-senang, melainkan untuk menyelamatkan suaminya yang tengah berada di ambang kematian akibat sakit parah.

Baca Juga: Bukan Melaporkan Kematian Putrinya yang Memiliki Banyak Kejanggalan, Karen Pooroe Bersama Kuasa Hukumnya Datangi Kantor Polisi Malam-malam untuk Lakukan Hal Ini, Batal Laporkan Marshanda dan Suami?

Wanita berusia 68 tahun itu awalnya hidup bahagia dengan sang suami meski hidup serba dalam keterbatasan.

Namun suatu ketika sang suami jatuh sakit dan tak bisa berbuat apa-apa.

Tapi apa yang dirasakan oleh suami itu membuat Lara kebingungan sebab tak mengetahui sang suami jatuh sakit lantaran hal apa.

Sang suami disarankan untuk uji Magnetic Resonance Imaging (MRI) untuk mengetahui penyakit apa yang diderita oleh sang suami hingga membuat pasangannya itu tak bisa berbuat apa-apa.

Wanita yang menginjak usia lebih dari setengah abad itu tak bisa berbuat banyak lantaran kondisi ekonomi keluarganya tak cukup untuk biaya kesehatan yang mahal.

Baca Juga: Tak Kapok Jadi Simpanan Meski Tiga Suaminya Masih Istri Sah Wanita Lain, Artis Ini Bak Main-Main dengan Perkawinan, Kontrak 1 Tahun Maharnya Rp 1 Miliar

Source : bbc.com

Editor : Andreas Chris Febrianto Nugroho

Baca Lainnya

Latest