Follow Us

Hotman Paris Meradang! Pengacara Kondang Ini Disebut Mbak You Tengah Diikuti oleh Sosok Anak Kecil Tak Kasat Mata Hasil Keguguran: Lu Nuduh Gua Hamilin Orang?

Rifka Amalia - Kamis, 06 Februari 2020 | 12:45
Hotman Paris Meradang! Pengacara Kondang Ini Disebut Mbak You Diikuti oleh Sosok Anak Kecil Tak Kasat Mata Hasil Keguguran: Lu Nuduh Gua Hamilin Orang?
kolase instagram @hotmanparisofficial & @mbakyou17

Hotman Paris Meradang! Pengacara Kondang Ini Disebut Mbak You Diikuti oleh Sosok Anak Kecil Tak Kasat Mata Hasil Keguguran: Lu Nuduh Gua Hamilin Orang?

Sosok.ID - Hotman Paris mengundang Mbak You untuk hadir di acaranya.

Seperti diketahui, Mbak You adalah peramal yang seringkali memprediksi nasib selebriti tanah air.

Beberapa ramalannya dianggap tepat, namun tak sedikit pula yang meragukan ramalannya.

Sama seperti yang lain, Mbak You pun meramalkan sesuatu tentang Hotman Paris.

Baca Juga: Perut Buncitnya Mendadak Kempes dalam Semalam Bikin Warga Curiga, Janda Ini Cekik Bayinya yang Baru Lahir Hingga Tewas, Ngaku Malu Gegara Pacar Ogah Tanggung Jawab

Mengejutkannya, Mbak You mengatakan bahwa pengacara kondang ini diikuti oleh seorang anak yang dibuang.

Sosok anak Hotman Paris yang dibuang ditanya Mbak You, Hotman tak terima disebut menghamili.

Pengacara nyentrik Hotman Paris selama ini memang dikenal sebagai sosok yang kerap dikelilingi banyak wanita dan tak jarang dirinya mendapat gelar pria buaya darat.

Namun rupanya predikat yang disandang Hotman Paris itu malah membuat Mbak You mempertanyakan tentang sosok anaknya yang 'dibuang' atau tak diinginkan.

Baca Juga: Terus Menerus Digruduk Musuh, Nikita Mirzani Kena Tuding Disebut Berikan Uang Suap pada Pihak Kepolisian: Lillahi Ta'ala Ya, Biar Gue Enggak Bisa Jalan Nih, Seperakpun Nggak Keluar Uang

Apa yang sebenarnya terjadi?

Di acara Hotman Paris Show yang tayang Rabu (29/1/2020) sang pengacara langsung terkejut saat mendengar ucapan Mbak You soal ada anak kecil yang mengikuti dirinya.

Source : Banjarmasin Post

Editor : Seto Ajinugroho

Baca Lainnya

Latest