Follow Us

Baru Sebulan Bekerja tapi Sudah Tak Tahan Ingin Pulang ke Negara Asal, Seorang ART Nekat Celupkan Tangan Anak Majikan ke Dalam Panci Berisi Air Mendidih

Dwi Nur Mashitoh - Jumat, 24 Januari 2020 | 07:00
Potongan rekaman CCTV memperlihatkan seorang pembantu rumah tangga mencelupkan tangan anak si majikan ke air mendidih. Si pembantu sengaja melakukannya agar bisa pulang ke Myanmar.
Kolase pexels dan AsiaWire via Daily Mirror

Potongan rekaman CCTV memperlihatkan seorang pembantu rumah tangga mencelupkan tangan anak si majikan ke air mendidih. Si pembantu sengaja melakukannya agar bisa pulang ke Myanmar.

Sosok.id - Sebagai orang tua, dengan mempercayakan anak kepada asisten rumah tangga (ART) memang harus siap dengan konsekuensinya.

Termasuk siap menerima bila si ART ternyata tega untuk menyakiti anak-anak.

Sebab, bagaimana pun jga mereka bukanlah orang tua kandung yang melahirkan anak kita.

Seorang pembantu dilaporkan di Singapura mencelupkan tangan anak majikan ke air mendidih agar dia bisa pulang ke Myanmar.

Baca Juga: Anggap Seksualitas Sebagai Bagian Alami dari Cinta, Desa Ini Izinkan Anak Gadis Berhubungan Badan dengan Banyak Pria untuk Temukan Suami yang Pas

Karena perbuatannya, bayi berusia 16 bulan itu mengalami luka bakar tingkat dua.

Sementara si asisten rumah tangga ditangkap.

Dilansir Daily Mirror Rabu (22/1/2020), pembantu yang tidak disebutkan identitasnya itu berulang kali memasukkan tangan si anak ke air mendidih.

Berdasarkan pemberitaan media Singapura, perempuan berusia 30 tahun sengaja melukai si bayi agar dia bisa pulang ke Myanmar.

Baca Juga: Digiring Polisi Menuju Sel Tahanan, Ayah yang Tega Setubuhi Kedua Putri Kandungnya Minta Maaf : Saya Menyesal!

Si majikan, Amy Low, mengatakan saat kejadian pada 14 Januari lalu, dia meninggalkan bayinya dan putrinya yang berusia delapan tahun.

Source : Kompas.com

Editor : Dwi Nur Mashitoh

Baca Lainnya

Latest