Follow Us

Mengaku Sempat Kesulitan Beradu Akting dengan Mawar De Jongh di Film TTM2, Adipati Dolken tentang Adegannya dengan Mawar: Panasnya Tuh Lama sama Mawar...

Rifka Amalia - Selasa, 21 Januari 2020 | 18:20
Adipati Dolken dan Mawar De Jongh menghadiri peluncuran poster dan trailer film tersebut di Falcon Bioskop, Mampang,Jakarta Selatan, Senin (20/1/2020).
KOMPAS.com/DIENDRA THIFAL RAHMAH

Adipati Dolken dan Mawar De Jongh menghadiri peluncuran poster dan trailer film tersebut di Falcon Bioskop, Mampang,Jakarta Selatan, Senin (20/1/2020).

Sosok.ID - Film Teman Tapi Menikah (TTM) 2 dikabarkan akan segera tayang di tahun 2020.

Sebelumnya, Teman Tapi Menikah yang tayang di tahun 2018, dibintangi oleh Adipati Dolken sebagai Ditto dan Vanesha Prescilla sebagai Ayudia Bing Slamet.

Film tersebut dapat dikatakan meraih sukses usai berhasil capai jumlah penonton hingga 1,6 juta selama masa pemutarannya di bioskop.

Dijadwalkan bakal segera tayang di bioskop pada 27 Februari, Falcon Pictures baru saja menyelesaikan menggarap film Teman Tapi Menikah 2.

Baca Juga: 26 Tahun Berumah Tangga, Vokalis Band Ini Pernah Diancam dengan Surat Cerai oleh sang Istri Cuma Gegara Ulang Tahun Pernikahan

Sekuel ini adalah kelanjutan dari kisah dari dua orang sahabat yang jatuh cinta, yakni Ayudia dan Ditto, dimana kisah sebelumnya telah diceritakan pada film pertama.

Namun, dalam penggarapan film Teman Tapi Menikah 2, ada hal yang cukup berbeda.

Peran Ayudia Bing Slamet dalam TTM2 bukan lagi dimainkan oleh Vanesha Prescilla.

Kali ini, Mawar De Jongh akan menggantikan Vanesha dalam mengambil peran sebagai Ayu.

Baca Juga: Sempat Telepon Ibunya dan Mengeluh Sakit, Mahasiswa Ini Ditemukan Sudah Tewas Membusuk di Kamar Kos, Tetangga Sebut Sosoknya yang Tertutup dan Tak Pernah Bersosialisasi

Dikutip dari Kompas.com, Adipati Dolken ikut angkat bicara terkait artis peran Mawar De Jongh yang menggantikan Vanesha Prescilla menjadi lawan mainnya di film TTM2.

"Jelas beda karena dua orang berbeda dengan karakter beda. Memang sudah jalannya seperti itu," kata Adipati dalam jumpa pers peluncuran poster dan trailer film TTM2 di kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan, Senin (20/1/2020), dikutip dari Kompas.com.

Source : Kompas.com

Editor : Sosok

Baca Lainnya

Latest