Follow Us

Dikira Hilang di Tengah Hutan Gunung Lawu Sampai Dicari Tim SAR, Pemuda Ini Ternyata Lakukan Hal Tak Lazim, Ini Pemicunya!

Andreas Chris Febrianto Nugroho - Sabtu, 18 Januari 2020 | 17:17
Dikira Hilang di Tengah Hutan Gunung Lawu Sampai Dicari Tim SAR, Pemuda Ini Ternyata Lakukan Hal Tak Lazim, Ini Pemicunya!
Kolase Istimewa via Tribun Solo

Dikira Hilang di Tengah Hutan Gunung Lawu Sampai Dicari Tim SAR, Pemuda Ini Ternyata Lakukan Hal Tak Lazim, Ini Pemicunya!

Sosok.ID - Penemuan sepeda motor Yamaha Fino Nopol AE 2247 HE di sekitar Tlogodringo, Kecamatan Tawangmangu Kabupaten Karanganyar pada Rabu (15/1/2020) sekira pukul 01.15 WIB, sempat membuat warga penasaran.

Pasalnya pemilik kendaraan meninggalkan sepeda motor itu tergeletak begitu saja di jalan dalam kondisi lampu masih menyala.

Warga bersama relawan sempat melakukan penyisiran di sekitar lokasi, namun nihil.

Dari informasi yang dihimpun Tribunjateng.com, kendaraan itu diketahui milik MHAQ (19) warga Cabean RT 6/2 Kecamatan Sawahan Madiun, Jawa Timur.

Baca Juga: Bisa Ditiru Indonesia di Natuna, Ini Dia Meriam Raksasa Militer Taiwan untuk Hantam Kapal Perang China Karena Pernah Ganggu Kedaulatannya

Relawan Anak Gunung Lawu (AGL), Best mengatakan, awal mula sepeda motor ditemukan warga setempat, kemudian mereka melakukan penyisiran di sekitar area untuk mencari pemilik kendaraan hingga pukul 03.00 WIB.

Karena tidak ada titik temu, akhirnya warga setempat melaporkan ke Polsek Tawangmangu.

"Relawan bersama warga setempat beserta keluarga melakukan pencarian hingga Rabu malam. Seorang warga yang mencari burung menemukan sandal yang diyakini oleh pihak milik MHAQ. Akhirnya dilanjutkan pencarian dari sekitar tempat penemuan sandal sekitar 300 meter dan tidak ada titik temu," katanya saat dihubungi Tribunjateng.com, Jumat (17/1/2020).

Setelah mendapatkan petunjuk berupa sandal korban, akhirnya tim SAR dan relawan membuka Operasi SAR untuk melakukan pencarian korban.

Baca Juga: Keraton Agung Sejagat Jilid 2, Klaim Punya Kekuasaan Atas Dunia Tapi Sunda Empire Tak Mampu Bayar Hotel untuk Gelar Pertemuan Rutin

Penemuan sepeda motor Yamaha  di sekitar Tlogodringo, Kecamatan Tawangmangu Kabupaten Karanganyar sempat membuat warga penasaran.
TribunSolo.com/Istimewa

Penemuan sepeda motor Yamaha di sekitar Tlogodringo, Kecamatan Tawangmangu Kabupaten Karanganyar sempat membuat warga penasaran.

Setelah dilakukan penyisiran pada Kamis (16/2/2020) pukul 10.00 WIB, tim menemukan mantel plastik biru yang diduga milik korban tidak jauh dari lokasi penemuan sandal.

Source : TribunSolo.com

Editor : Sosok

Baca Lainnya

Latest