Follow Us

Main Serong Selama 6 Tahun, Artis Senior Ini Ungkap Perlakuan Hotman Paris Padanya, Mengaku Pernah Dicekik dan Ditampar Sampai Hidung Retak Hanya Gegara Ponsel

Dwi Nur Mashitoh - Minggu, 12 Januari 2020 | 16:40
Meriam Belina buka suara mengenai perlakuan Hotamn Paris selama menjalin hubungan terlarang dengannya.
Tribunnews via Tribun Timur

Meriam Belina buka suara mengenai perlakuan Hotamn Paris selama menjalin hubungan terlarang dengannya.

Sosok.id - Sosoknya yang nyentrik dan penuh intrik memang membuatnya terlihat begitu menonjol di antara rekan-rekan seprofesinya.

Selain kondang karena menjadi pengacara handal, ia juga sukses berkiprah di dunia hiburan.

Bahkan, ia telah memiliki acara sendiri yang ditayangkan di sebuah stasiun televisi nasional.

Siapa yang tak kenal dengan pengacara kondang asal Batak Hotman Paris Hutapea.

Baca Juga: Bukan Marah, Suami Terang-terangan Mengaku Naksir Berat dengan Aktris Senior Ini, Istri Hotman Paris Berikan Reaksi Tak Terduga : Jangan Paksa Saya Memilih

Tak hanya dikenal ahli menyelesaikan berbagai kasus, Hotman juga dikenal sebagai pria sukses yang bergelimang harta.

Tak ayal, Hotman selalu dikelilingi dan digosipkan dengan wanita-wanita cantik dari berbagai kalangan salah satunya selebritis.

Salah satu yang paling menjadi sorotan ialah saat Hotman diketahui menjalin hubungan dengan aktris senior, Meriam Bellina.

Kisah cinta keduanya bahkan sempat menggerkan publik karena saat itu status Hotman masih sebagai suami dari Agustianne Marbun.

Baca Juga: Bagikan Potret Rumah Duka yang Terendam Banjir Hingga Tak Ada Satu Pun Pelayat , Hotman Paris Ingin Menangis: Coba Rasakan Kalau Dia Keluarga Kita

Hubungan antara dirinya dengan Meriam Bellina itu pun dibongkar sang pengacara saat dirinya diwawancara Raffi, yang ditayangkan kanal YouTube Rans Entertainment pada 25 Januari 2019.

Source : Grid.ID

Editor : Sosok

Baca Lainnya

Latest