Follow Us

Sempat Kepergok Pesan Makanan di Tengah Malam, Pengantin Baru Ini Ditemukan Tewas Bersimbah Darah di Atas Kasur, Keluarga Tolak Autopsi

Tata Lugas Nastiti - Minggu, 12 Januari 2020 | 12:45
Sempat Kepergok Pesan Makanan Tengah Malam, Pengantin Baru Ini Ditemukan Tewas Bersimbah Darah di Atas Kasur, Keluarga Tolak Autopsi
Kompas.com/Skivo Marcelino Mandey

Sempat Kepergok Pesan Makanan Tengah Malam, Pengantin Baru Ini Ditemukan Tewas Bersimbah Darah di Atas Kasur, Keluarga Tolak Autopsi

Sosok.ID - Penemuan jasad pengantin baru tewas bersimbah darah sempat menggegerkan penghuni Indekos di Kelurahan Komo Luar, Manado, Sulawesi Utara.

Jasad pengantin baru ini ditemukan telah tewas di atas genangan darah mereka sendiri pada Sabtu (11/1/2019) di dalam kamar kos yang terkunci.

Kendati ditemukan tewas bersimbah darah secara misterius di dalam kamar kos, keluarga dari pengantin baru ini menolak adanya proses autopsi.

Dilansir Sosok.ID dari Kompas.com dan Tribun Manado, kedua jasad pengantin baru ini adalah Gung Akbar (26) dan istrinya Rosna Sartika Kandong (27).

Baca Juga: Megawati Soekarno Putri Dibuat Kaget Saat Diberi Surprise Kedatangan Prabowo di HUT PDI-P: Terimakasih Pak Bowo

Gung merupakan seorang pegawai negeri sipil (PNS) yang berasal dari Kabupaten Mamuju Utara, Sulawesi Barat.

Sedangkan sang istri, Rosna Sartika adalah warga Kelurahan Girian Bawah, Kota Bitung.

Keduanya baru saja resmi menikah pada tahun 2019 kemarin.

Di awal kehidupan rumah tangga mereka, Gung dan Rosna memilih tinggal di sebuah indekos keluarga di Keluarahan Komo Luar, Kecamatan Wenang, Manado.

Baca Juga: Mundur Dari Status Keluarga Kerajaan, Pasangan Pangeran Harry Dan Meghan Markle Buat Ratu Elizabeth II Geram, Ini yang Akan Mereka Alami!

Melansir Kompas.com, kedua jasad pengantin baru ini pertama kali ditemukan oleh seorang saksi mata, Andika Otaya (19).

Andika Otaya adalah warga Kelurahan Kombos Barat, Kecamatan Singkil, Manado yang kebetulan mengenal kedua pasangan pengantin baru ini.

Source : Kompas.com, Tribun Manado

Editor : Tata Lugas Nastiti

Baca Lainnya

Latest