Follow Us

9 Tahun Rela Jadi Madu Tanpa Restu Istri Pertama Hingga Rumah Tangganya Berujung Nestapa Diteror Bini Sah, Istri Pesulap Ini Nyerah dan Minta Dicerai

Tata Lugas Nastiti - Sabtu, 11 Januari 2020 | 07:45
9 Tahun Rela Jadi Madu Tanpa Restu Hingga Rumah Tangga Diobrak-abrik Bini Pertama, Istri Pesulap Ini Nyerah Sampai Minta Dicerai, Mertua: Buat Apa Nikah?
Kolase tangkap layar YouTube/Trans TV Official dan Instagram.com/@mohammadmahardhikalimbad

9 Tahun Rela Jadi Madu Tanpa Restu Hingga Rumah Tangga Diobrak-abrik Bini Pertama, Istri Pesulap Ini Nyerah Sampai Minta Dicerai, Mertua: Buat Apa Nikah?

Sosok.ID - Siapa sangka rumah tangga pesulap, Limbad dengan istri mudanya Benazir Endang yang tak pernah digosipkan miring mendadak jadi sorotan?

Ya, lantaran keputusannya untuk poligami pada tahun 2011 silam tak direstui oleh istri pertama, istri muda Limbad, Benazir Endang yang jadi sasaran.

Selama 9 tahun rumah tangganya dengan Limbad, rupanya Benazir Endang yang terlihat tak banyak bicara justru memendam begitu banyak luka dari perlakuan istri pertama suami.

Bayangkan saja, setelah hampir 9 tahun memutuskan untuk berumah tangga, ternyata rumah tangga Limbad dan Benazir Endang kerap kali mengalami masalah.

Baca Juga: Pilih Selamatkan Anaknya daripada Foto Ayah dan Kakek Kim Jong Un dari Kebakaran, Ibu Ini Langsung Dikirim ke Penjara, Begini Ribetnya Aturan di Korea Utara

Limbad bahkan sempat dilaporakn oleh istri pertamanya, Susi Indrawati atas perkara perzinahan.

Selain tak direstui oleh istri pertama, rupanya anak-anak Limbad dan Susi juga tak merestui ayahnya untuk menikah lagi.

Penolakan tersebut bahkan dilakukan dengan sebuah tindakan.

Anak-anak Susi melontarkan sejumlah teror berupa kata-kata ancaman untuk anak Benazir.

Baca Juga: Diejek Miskin Hingga Bolak-balik Diselingkuhi Cuma Gegara Bukan PNS, Wanita Ini Sukses Tampar Keras Mantan Pacar dengan Kesuksesannya Sebagai Pengusaha Tajir

Tak berhenti sampai di situ, Susi dan anak-anaknya juga bahkan sempat mengobrak-abrik rumah Benazir.

Source : wiken.id

Editor : Tata Lugas Nastiti

Baca Lainnya

Latest