Follow Us

Gondok Perceraiannya dengan Lina Disebut Teddy Gegara KDRT, Sule Tantang Balik Suami Mantan Istrinya untuk Cek Langsung ke Pengadilan Agama

Tata Lugas Nastiti - Jumat, 10 Januari 2020 | 17:45
Sule Curiga Ada yang Hasut Mantan Istrinya Jadi Orang Tak Baik, Mantan Asisten Lina Ungkap Majikannya Pernah Dibawa Suami ke Dukun Tengah Malam
Kolase tangkap layar YouTube/SCTV-Status Selebriti

Sule Curiga Ada yang Hasut Mantan Istrinya Jadi Orang Tak Baik, Mantan Asisten Lina Ungkap Majikannya Pernah Dibawa Suami ke Dukun Tengah Malam

Sosok.ID - Masih segar diingatan publik momen perceraian komedian Sule dengan mantan istrinya, Lina Zubaedah pada tahun 2018 lalu.

Bagaimana tidak, tak pernah ditimpa pemberitaan miring media, mendadak saja rumah tangga Sule dan Lina yang sudah terjalin selama puluhan tahun harus kandas di tengah jalan.

Setelah tiga bulan diproses, Sule dan Lina Zubaedah diputus resmi bercerai oleh hakim Pengadilan Agama Cimahi, Bandung, Jawa Barat pada 20 September 2018 lalu.

Namun, tak lama setelah bercerai dari Sule, Lina Zubaedah menikah dengan Teddy.

Baca Juga: Kepergok Berduaan dengan Wanita Lain di Ranjang, Pria Ini Dijual Istrinya pada sang Pelakor Seharga Rp 200 Ribu, Uangnya Dipakai untuk Belikan Hadiah pada Anaknya

Banyak rumor tak sedap mengiringi pernikahan mereka berdua.

Teddy disebut sebagai pebinor alias perebut istri orang.

Dilansir Grid.ID dari tayangan Go Spot yang diunggah kanal YouTube STARPRO Indonesia pada Kamis (9/1/2020), Teddy pun angkat bicara atas tudingan tersebut.

Pria berdarah Sunda itu membantah jika sebutan pebinor yang disematkan kepadanya.

Baca Juga: Usai Autopsi Jenazah Lina, Petugas Libatkan Mabes Polri Dalam Penyelidikan Kasus Kematian Mantan Istri Sule, Ada Racun?

"Saat itu kalau dibilang pebinor, mungkin itu ibaratnya orang yang hatter. Saya juga masih banyak yang bisa ngebuktiin," kata Teddy.

Selain itu, Teddy merasa banyak orang salah menilai sosok Lina.

Source : Grid.ID

Editor : Tata Lugas Nastiti

Baca Lainnya

Latest