Follow Us

Rela Gelontorkan Uang Puluhan Juta Demi Belikan Ponsel untuk Merry, Nagita Slavina Pernah Pilih Musuhan dengan sang Adik Gegara Ada Barangnya yang Dipinjam

Tata Lugas Nastiti - Jumat, 03 Januari 2020 | 06:00
Bongkar Aib Nagita Slavina yang Tak Terendus Publik, Caca Tengker Blak-blakan Sebut sang Kakak Pelit: Dipinjem Barangnya Bisa Dimusuhin 9 Bulan!
instagram/cacatengker

Bongkar Aib Nagita Slavina yang Tak Terendus Publik, Caca Tengker Blak-blakan Sebut sang Kakak Pelit: Dipinjem Barangnya Bisa Dimusuhin 9 Bulan!

Sosok.ID – Sudah bukan rahasia lagi bila sifat murah hati dan dermawan istri Raffi Ahmad, Nagita Slavina begitu dikagumi banyak orang.

Saking dermawannya, istri Raffi Ahmad, Nagita Slavina ini tak pernah hitung-hitung dalam memanjakan orang-orang yang bekerja dengannnya.

Mulai dari dibelikan ponsel terbaru dengan harga puluhan juta hingga diboyong keliling dunia bersama suami dan anaknya, semua telah dilakukan Nagita Slavina.

Lalu apa jadinya jika wanita yang selama ini dikenal murah hati dengan semua orang yang ia temui tiba-tiba berubah super pelit dengan saudara kandungnya sendiri?

Baca Juga: Rumah Mewahnya Kebanjiran Hingga Setinggi Betis, Yuni Shara Kepergok Pakai Sepatu Boots Harga Jutaan Cuma Buat Pose Cantik di Tengah Banjir

Siapa yang tak mengenal pasangan adik kakak, Nagita Slavina dan Caca Tengker?

Ya, Nagita Slavina memang dikenal memiliki hubungan yang sangat erat dengan sang adik, Caca Tengker.

Bagaimana tidak, Nagita Slavina selalu meluangkan waktu untuk berkumpul dengan Caca Tengker di tengah-tengah kesibukannya sebagai istri Raffi Ahmad.

Tak hanya kompak, keduanya juga punya banyak kesamaan, salah satunya sama-sama berparas cantik dan selalu tampil modis di berbagai kesempatan.

Baca Juga: 12 Jam Terjebak Banjir Jakarta Tanpa Ada Bantuan, Kakek 82 Tahun Ini Menggigil Minta Tolong Saat Istrinya Tewas Mengambang di Dalam Rumah

Karenanya, tak heran jika Gigi dan Caca lantas mendapat julukan sister goals dari para netizen.

Meski begitu, siapa sangka kedua putri juragan FTV, Rieta Amilia ini ternyata pernah bertengkar hebat.

Source : Grid.ID

Editor : Tata Lugas Nastiti

Baca Lainnya

Latest