Follow Us

12 Jam Terjebak Banjir Jakarta Tanpa Ada Bantuan, Kakek 82 Tahun Ini Menggigil Minta Tolong Saat Istrinya Tewas Mengambang di Dalam Rumah

Tata Lugas Nastiti - Kamis, 02 Januari 2020 | 10:13
12 Jam Terjebak Banjir Jakarta Tanpa Ada Bantuan, Kakek 82 Tahun Ini Ditemukan Menggigil Minta Tolong Saat Istrinya Tewas Mengambang di Dalam Rumah
Kolase gambar Kompas.com/Baharudin Al Farisi

12 Jam Terjebak Banjir Jakarta Tanpa Ada Bantuan, Kakek 82 Tahun Ini Ditemukan Menggigil Minta Tolong Saat Istrinya Tewas Mengambang di Dalam Rumah

Sosok.ID - Hampir 12 jam menunggu di dalam rumah yang terendam banjir, sepasangan lansia di Cipinang, Jakarta Timur akhirnya berhasil di evakuasi.

Sepasang kakek dan nenek ini terjebak banjir di rumah mereka di Cipinang, Jakarta Timur lantaran usia yang tak lagi sanggup menerjang banjir untuk selamatkan diri.

Usai 12 jam terjebak banjir, pasangan kakek nenek ini berhasil di evakuasi oleh anak mereka bersama dengan petugas SAR menggunakan perahu karet.

Nahas, saat di evakuasi, sang nenek ditemukan tak lagi bernyawa.

Baca Juga: Ayu Ting Ting Ramai Dihujat Netizen Gegara Asyik Joget Sampai Nungging di Depan Wakil Walikota Depok, Ibu sang Biduan:yang Penting Happy!

Awal tahun 2020 yang harusnya disambut dengan sukacita justru berubah menjadi duka dan petaka bagi sebagian orang.

Pasalnya, hujan deras sudah mengguyur sejumlah daerah di wilayah Bogor, Jakarta dan sekitarnya sejak malam 31 Desember 2019.

Sejumlah wilayah di Ibukota Jakarta pun terendam genangan air hingga setinggi dada orang dewasa.

Banjir tahunan ini mengakibatkan masyarakat yang terdampak mengalami permasalahan yang kompleks.

Baca Juga: Bikin Melongo! Begini Jawaban Anak Tunggal Mayangsari Dan Bambang Trihatmodjo Saat Ditanya Berapa Uang Sakunya, Netizen Sampai Geregetan!

Banyaknya warga yang harus dievakuasi, lokasi yang sulit dicapai dan terbatasnya fasilitas evakuasi yang ada membuat proses penyelamatan sedikit terhambat.

Tidak sedikit warga yang terjebak banjir selama berjam-jam di dalam rumah mereka, menunggu bala bantuan datang.

Source : Kompas.com, Tribunnews.com

Editor : Tata Lugas Nastiti

Baca Lainnya

Latest