Follow Us

Viral Warung di Kawasan Wisata Danau Toba Menjual Makanan dengan Harga Selangit, Air Mineral Botol Kecil Dibanderol Puluhan Ribu Rupiah, Begini Penjelasan sang Pemilik Restoran

Dwi Nur Mashitoh - Rabu, 01 Januari 2020 | 16:15
Warung makan di kawasan wisata Danau Toba viral karena menjual menu dengan harga selangit.
Tribun Medan

Warung makan di kawasan wisata Danau Toba viral karena menjual menu dengan harga selangit.

Sosok.id - Warung dengan harga menu tak masuk akal kembali viral di media sosial.

Sebelumnya, pernah viral warung pinggir jalan yang menjual makanan dengan harga menjapai jutaan rupiah.

Kali ini warung penyedia menu sederhana yang dibanderol dengan harga selangit itu diduga berasal dari kawasan Danau Toba, Sumatera Utara.

Setiap musim liburan, apalagi libur Natal dan Tahun Baru, kawasan Danau Toba ramai dikunjungi warga.

Baca Juga: Tajir Melintir Sampai Bisa Liburan Akhir Tahun di Eropa, Ruben Onsu Kepergok Gotong Rice Cooker ke Itali: Kalau Nggak Ketabrak Nasi Suka Puyeng!

Selain menikmati keindahan panorama Danau Toba, warga juga bisa menikmati kuliner yang disajikan pelaku usaha rumah makan atau restoran di sana.

Namun ditengah indahnya panorama Danau Toba dan banyaknya kuliner di Danau Toba, terdapat kabar tidak sedap dari wisatawan yang datang ke Samosir.

Keluhan wisatawan saat berkunjung ke Tuktuk, Kecamatan Simanindo, Kabupaten Samosir Viral di media sosial.

Para wisatawan yang berkunjung mengeluhkan terkait tidak wajarnya harga makanan yang dikenakan pemilik restoran kepada mereka.

Baca Juga: Mulai Hari Ini 1 Januari 2020 Harga Rokok Resmi Naik Sebesar 35 Persen, Begini Rincian Lengkapnya dan Dampak Bagi Negara

Keluhan wisatawan ini salah satunya diunggah akun Facebook Marihot Simbolon di Grup Facebook Pature Samosir dimana anggota dalam grup tersebut adalah orang-orang Samosir.

Source : Tribun Medan

Editor : Dwi Nur Mashitoh

Baca Lainnya

Latest