Follow Us

Menginjak Usia 60 Tahun Pengacara Konglomerat Ini Tak Ingin Dibilang Tua Tapi Rencanakan Segera Pensiun, Hotman Paris: Jangan Bilang Gitu Dong...

Andreas Chris Febrianto Nugroho - Jumat, 27 Desember 2019 | 10:14
Menginjak Usia 60 Tahun Pengacara Konglomerat Ini Tak Ingin Dibilang Tua Tapi Rencanakan Pensiun, Hotman Paris: Jangan Bilang Gitu Dong...
Adam

Menginjak Usia 60 Tahun Pengacara Konglomerat Ini Tak Ingin Dibilang Tua Tapi Rencanakan Pensiun, Hotman Paris: Jangan Bilang Gitu Dong...

Sosok.ID - Pengacara kondang ini selalu bikin kehebohan dimanapun dirinya berada dengan segudang kontroversinya.

Yang terbaru, pengacara dengan nama lengkap Hotman Paris Hutapea ini ternyata selalu penuhi kantong dengan gulungan uang kemanapun ia pergi.

Bahkan tak ada satu kantong pun yang luput diisi dengan gulungan uang dari berbagai macam mata uang baik rupiah ataupun yang lainnya.

Saat disambangi oleh presenter Boy William, Hotman pun tak segan membuka cerita kehidupannya pada presenter tampan tersebut.

Baca Juga: Wanita Ini Ditinggal Menikah Suami Sahnya Dengan Perempuan Lain, Tak Kuasa Tahan Kesedihan Hingga Curhat Dengan Netizen: Istri Mana yang Tak Hancur Hatinya...

Awalnya Hotman mengajak Boy ke pinggir dermaga untuk membeli ikan dan dibawa ke rumah agar segera dimasak sang istri.

Namun saat akan membayar, kuasa hukum yang disebut nyentrik ini keluarkan gulungan uang segulung hanya untuk beli dua ikan dari nelayan.

Melansir dari Youtube channel Trans7 Official, Boy William sempat kaget dengan gaya hidup dan uang bawaan Hotman Paris.

"Aku setiap pulang suka beli ikan, aku suka banget istri masak di rumah, cuma saya bawa duit enggak? Oh selalu sih. Kantong gue banyakan dolar nih," kata Hotman sambil merogoh sakunya dalam video YouTube Trans7 Official, seperti dikutip Sosok.ID, Kamis (26/12/2019).

Dalam acara Bareng Boy berjudul "Hotman Paris Selalu Bawa Uang Rp 10 Juta Diiket Karet", Boy William dibuat terkejut saat melihat cara Hotman menyimpan uang dalam bentuk gulungan.

Baca Juga: Bucin Maksimal! Gegara Hal Sepele, Mahasiswa Ini Nekat Mandi Bensin di Depan Pacar, Terbakar Gelagapan Cari Bantuan Tetangga Hingga Masuk Kamar Mandi, Ini Kronologinya!

Source : YouTube

Editor : Andreas Chris Febrianto Nugroho

Baca Lainnya

Latest