Follow Us

Bucin Maksimal! Gegara Hal Sepele, Mahasiswa Ini Nekat Mandi Bensin di Depan Pacar, Terbakar Gelagapan Cari Bantuan Tetangga Hingga Masuk Kamar Mandi, Ini Kronologinya!

Andreas Chris Febrianto Nugroho - Jumat, 27 Desember 2019 | 08:30
(kolase ilustrasi) Bucin Maksimal! Gegara Hal Sepele, Mahasiswa Ini Nekat Mandi Bensin di Depan Pacar, Terbakar Gelagapan Cari Bantuan Tetangga Hingga Masuk Kamar Mandi, Ini Kronologinya!
Dokumentasi Istimewa via Tribun Jabar

(kolase ilustrasi) Bucin Maksimal! Gegara Hal Sepele, Mahasiswa Ini Nekat Mandi Bensin di Depan Pacar, Terbakar Gelagapan Cari Bantuan Tetangga Hingga Masuk Kamar Mandi, Ini Kronologinya!

Sosok.ID - Cinta itu buta, mungkin bisa mencerminkan keadaan mahasiswa di daerah Bungo, Provinsi Jambi ini.

Menjelang tengah malam ia gegerkan tetangga indekos atas aksi bak di film romansa.

Insiden bakar diri itu membuat geger warga sekitar yang tinggal di indekos yang sama dengan dua mahasiswa dan mahasiswi ini.

Sejoli ini tinggal di satu indekos yang sama namun berbeda kamar.

Baca Juga: Ingin Pamer Foto, Nia Ramadhani Justru Dihujat Netizen Saat Disandingkan Dengan Artis Ini, Warganet: Ternyata Ada yang Lebih Cantik Dari Nia!

Pada Rabu (25/12/2019) malam, seorang mahasiswa di Kabupaten Bungo nekat mencoba mengakhiri hidup dengan membakar diri.

R (19), mahasiswa yang berasal dari Dusun Senamat, Kecamatan Pelepat nekat guyurkan bensin ke tubuhnya di depan sang pacar.

Saat api mulai menjalar di tubuh pemuda tersebut F (19), pacarnya sempat berusaha memadamkan api tersebut.

Namun, justru F pun ikut menjadi korban, saat tangannya terbakar terkena sambaran api dari tubuh mahasiswa itu.

Melansir dari TribunJambi.com, salah seorang tetangga kos korban, Anisa mengaku tidak tahun penyebab kenekatan mahasiswa perguruan di Bungo, Jambi.

Baca Juga: Gegara Todong Pelajar Pakai Pistol, Tabiat Buruk Pengusaha Tajir Ini Ikut Terbongkar, Mulai dari Menunggak Pajak Lamborghini Hingga Koleksi Satwa Liar yang Diawetkan

Tetapi, keduanya sempat terdengar oleh tetangga indekos sedang beradu mulut atau cekcok sebelum insiden bakar diri tersebut.

Source : Tribunjambi.com

Editor : Andreas Chris Febrianto Nugroho

Baca Lainnya

Latest