Follow Us

Rela 10 Tahun Menunggu Cinta sang Mantan Pacar Sampai Ditinggal Nikah, Penyanyi Ini Akhirnya Bisa Menikah Gegara Disuruh Putihkan Gigi

Tata Lugas Nastiti - Minggu, 22 Desember 2019 | 18:45
10 Tahun Setia Tanpa Lelah Menunggu Cinta Mantan Pacar Hingga Dapatkan Janda, Penyanyi Ini Disuruh Putihkan Gigi Sebagai Syarat Nikah dari Calon Mertua
Instagram @bebi_romeo

10 Tahun Setia Tanpa Lelah Menunggu Cinta Mantan Pacar Hingga Dapatkan Janda, Penyanyi Ini Disuruh Putihkan Gigi Sebagai Syarat Nikah dari Calon Mertua

Sosok.ID - Siapa sih tyang tak tahu kisah cinta penuh romantisme pasangan Bebi Romeo dan istrinya, Meisya Siregar?

Ya, kisah cinta Bebi Romeo yang tak mulus dengan istrinya, Meisya Siregar ini sempat disebut-sebut sebagai kisah cinta selebriti terbaik abad ini.

Bagaimana tidak, demi mereguk kebahagiaan bersama sebagai pasangan suami istri, Bebi Romeo rela menunggu selama 10 tahun untuk mendapatkan cinta Meisya Siregar.

Seperti yang kita ketahui, Bebi Romeo dan Meisya Siregar mungkin adalah salah satu pasangan selebriti yang kehidupan rumah tangganya jauh dari gosip miring.

Baca Juga: Disaksikan Seluruh Teman Sekolahnya, Siswi SD Ini Melompat dari Gedung Lantai 4, Nekat Akhiri Hidupnya Setelah Sang Guru Lakukan Hal Ini

Kendati jauh dari pemberitaan miring media, bukan berarti Bebi Rome dan Meisya Siregar memiliki hubungan asmara yang mulus-mulus saja.

Di balik kelanggengan rumah tangga keduanya saat ini, rupanya perjalanan kisah cinta Bebi Romeo dan Meisya Siregar sangat memilukan bak drama Korea.

Saking pilu dan penuh romantisme, perjalanan cinta keduanya disebut-sebut sebagai cerita cinta selebriti terbaik abad ini.

Perjuangan keduanya untuk mereguk kebahagiaan sebagai pasangan suami istri pun tak semudah yang dikira publik selama ini.

Baca Juga: Dengar Raul Lemos Disebut Menikah Lagi, Krisdayanti Teriak Histeris Bakal Tetap Pertahankan Rumah Tangganya Hingga Berniat Lakukan Ini Agar Suami Tak Lakukan Poligami

Bahkan demi mendapatkan cinta Meisya Siregar seutuhnya, Bebi Romeo harus rela menunggu selama 10 tahun.

Dilansir Sosok.ID dari Tribun Seleb, Minggu (22/12/2019) Bebi Romeo sempat mengaku bahawa ia jatuh cinta kepada sang istri sejak pandangan pertama.

Source : YouTube, tribun seleb

Editor : Tata Lugas Nastiti

Baca Lainnya

Latest