Follow Us

Pasang Tarif Rp 27,5 Juta Hingga Raup Untung di Atas Gaji Pokok, Pramugari Ini Kerajingan Layani Jasa Hubungan Badan di Toilet Pesawat!

Tata Lugas Nastiti - Rabu, 11 Desember 2019 | 18:00
Pasang Tarif Rp 27,5 Juta Hingga Raup Untung di Atas Gaji Pokok, Pramugari Ini Kerajingan Layani Jasa Hubungan Badan di Toilet Pesawat Selama 2 Tahun!
Kolase gambar ilustrasi pramugari via Tribunnews.com dan Crew Daily

Pasang Tarif Rp 27,5 Juta Hingga Raup Untung di Atas Gaji Pokok, Pramugari Ini Kerajingan Layani Jasa Hubungan Badan di Toilet Pesawat Selama 2 Tahun!

Sosok.ID -Gara-gara kasus penyelundupan yang dilakukan oleh Dirut Garuda akhir-akhir ini, semua skandal yang terjadi di maskapai pelat merah itu pun mulai terkuak satu per satu.

Salah satunya yang paling ramai adalah isu pramugari seksi yang jadi wanita simpanan Dirut Garuda.

Pramugari seksi yang disebut-sebut sebagai selir Dirut Garuda ini kabarnya kerap kali menggunakan kekuasaan pacar gelapnya secara semena-mena kepada karyawan lainnya.

Baca Juga: Bocah Ini Hampir Meninggal Gegara Kehabisan Darah, Ternyata Ada Hewan Vampir yang Bersarang di Tubuhnya, Ini Gejalanya!

Saking berkuasanya sang selir kesayangan Dirut Garuda ini, si pramugari dihalalkan untuk melakukan berbagai macam hal, termasuk memecat manajer hingga delay jam penerbangan.

Terlepas dari kasus tersebut, sebelum ini skandal lebih mencengangkan pernah terjadi di dunia penerbangan.

Saking besarnya, kasus ini pernah sampai menyita perhatian para awak media internasional.

Baca Juga: Resmi Cerai Sesuai Hukum Negara, Vicky Prasetyo Tak Ingin Berpisah Dari Mantan Istrinya Secara Ajaran Agama, Angel Lelga Beberkan Buktinya!

Ya, skandal ini sempat mempertaruhkan imej sebuah maskapai penerbangan internasional.

Awal mula skandal ini adalah munculnya seorang pramugari mampu meraup 650 ribu Pound atau Rp14 miliar selama 2 tahun.

Penghasilan mencurigakan pramugari ini membuat banyak pihak curiga dan menyeledikinya.

Source : Intisari Online

Editor : Sosok

Baca Lainnya

Latest