Follow Us

Jadi Korban Main Serong sang Suami Hingga Ditinggal Nikah Siri, Istri Sah Anggota TNI Ini Ajukan Pemecatan sang Suami Usai Ditantang Pelakor

Tata Lugas Nastiti - Rabu, 11 Desember 2019 | 16:45
Bongkar Kedok Perselingkuhan Suaminya dengan Karyawan Dealer Motor, Istri Sah Anggota TNI Ajukan Petisi Agar Suaminya Dipecat!
Kolase Facebook @AS

Bongkar Kedok Perselingkuhan Suaminya dengan Karyawan Dealer Motor, Istri Sah Anggota TNI Ajukan Petisi Agar Suaminya Dipecat!

Sosok.ID - Gara-gara pergoki suaminya selingkuh dan rumah tangganya diobrak-abrik pelakor, istri sah dari seorang anggota TNI ini langsung ajukan pemecatan sang suami dari dunia militer.

Pemecatan ini diajukan sang istri sah TNI melalui sebuah petisi usai dirinya ditantang balik oleh pelakor yang telah merebut sang suami dari pelukannya.

Tak sudi rumah tangganya diobrak-abrik pelakor kegatelan hingga anak-anaknya terlantar, istri sah dari seorang anggota TNI ini pun langsung mengajukan pemecatan sang suami dari dunia militer.

Baca Juga: Teriak-teriak Ngaku Rajin Sholat Sampai Diketawain, Gundik Ari Askhara Malah Kalang Kabut Saat Ditanya Arah Kiblat di Rumah Mewahnya

Diketahui, selama ini anggota TNI memang memiliki peraturan tertulis untuk tidak menikah tanpa izin satuan alias nikah siri.

Seperti yang Grid.ID lansir dari Tribunnews.com, hal ini lantaran melanggar Skep Kasad Nomor Skep/491/XII/2006 tanggal 21 Desember 2006 tentang Pengesahan berlakunya Buku Petunjuk Teknik tentang Nikah Talak Cerai Rujuk (NTCR) bagi Anggota TNI AD.

Hal ini lantaran pihak TNI ingin anggotanya dapat membina keluarga dengan sejahtera, rukun, dan damai.

Baca Juga: Pinjam Kamar Kosong di Rumah Teman, Pria 32 Tahun Ini Perkosa Gadis di Bawah Umur, Ngakunya ke Pemilik Rumah Bawa Istri Sah

Akibat pelanggaran tersebut, anggota TNI yang melakukan pernikahan siri dapat dijatuhi hukuman paling ringan penjara selama 10 hari dan sanksi administrasi penundaan kenaikan pangkat selama dua periode.

Namun, anggota TNI tersebut dapat juga dijatuhi hukuman pemecatan, terlebih atas permintaan istri sah.

Seperti halnya petisi yang dibuat seorang istri sah anggota TNI berinisial AS terhadap sang suami.

Baca Juga: Labrak Ketua Fraksi PKS, Wanita Muda Ini Ngaku Diajak Ngamar Hingga Punya Anak, Suci: Awalnya Dibawa Jalan Baru Kemudian ke Hotel!

Source : Grid.ID

Editor : Tata Lugas Nastiti

Baca Lainnya

Latest