Follow Us

Jadi Kakek Nenek di Usia Muda, Pasutri Ini Sampai Terpaksa Pensiun Dini Gegara Pergaulan Anak Semata Wayang yang Kebablasan

Tata Lugas Nastiti - Selasa, 10 Desember 2019 | 19:30
Putranya tak sengaja hamili pacarnya, pasangan suami istri ini terpaksa rawat cucunya layaknya anak sendiri
Kolase Oriental Daily via World of Buzz

Putranya tak sengaja hamili pacarnya, pasangan suami istri ini terpaksa rawat cucunya layaknya anak sendiri

Sosok.ID - Mungkin saat ini tak ada yang bisa mengalahkan rasa terkejut yang dialami pasutri asal Taiwan yang baru berusia 42 dan 38 ini.

Pasalnya, bukan tanpa sebab, di usia yang begitu muda, pasutri asal Taiwan ini terpaksa haru menerima kenyataan jadi kakek nenek dan pensiun diri demi sang anak.

Dilansir dari World of Buzz, rupanya penyebab hal tersebut adalah karena anak laki-laki semata wayang mereka yang baru berusia 16 tahun terlalu bebas bergaul hingga tak sengaja membuat pacarnya hamil.

Baca Juga: Pernah Punya Skandal dengan Pemuka Agama 9 Tahun Lalu Hingga Frustasi Dihujat Jadi Pelakor, Pedangdut Ini Malah Dibully Saat Coba Bunuh Diri Sambil Live di IG

Karena anaknya tak memiliki pengalaman sama sekali, pasangan suami istri tersebut bersedia merawat cucu dari putra mereka sendiri.

Ibu dari anak laki-laki tersebut bahkan mengatakan jika bayi tersebut terlihat seperti putranya sendiri daripada cucunya.

Berdasarkan laporan dari media setempat, pasangan suami istri tersebut mengaku jika keduanya dahulu juga menikah diusia yang sangat muda.

Baca Juga: Betah Nguli Selama 10 Tahun, Rupanya Wanita Cantik Ini Dapat Bayaran Fantastis, Bisa Kumpulkan Rp 25 Juta Hanya untuk Angkat Benda-benda Ini

Pada waktu itu, mereka juga meminta bantuan dari ibunya untuk merawat anak mereka sementara keduanya bekerja.

Akibatnya, kedua pasangan suami istri itu tak memiliki banyak waktu untuk merawat dan menghabiskan banyak waktu dengan putranya.

Karena hal itulah, putra mereka jarang mendapatkan pengawasan hingga akhirnya tak sengaja menghamili pacarnya.

Baca Juga: Niat Uangkan Motor Curian, Pria Ini Malah Menjual Kembali ke Pemiliknya, Nasib Apesnya Menimpa Gegara Lakukan Cara Ini untuk Tawarkan Barang Curian

Source : Grid.ID

Editor : Tata Lugas Nastiti

Baca Lainnya

Latest